Sabtu, 06 Mei 2017 20:51

440 Peserta Gran Fondo Jawa Pos East Java Malang 2017 disambut oleh Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna

Rate this item
(0 votes)
Suaramandiri .com (malang)   Kedatangan 440 Peserta Gran Fondo Jawa Pos East Java Malang 2017 disambut oleh Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna, Dandim 0818 Kab Malang -Batu Letkol Arm Muridan,S.Si,M.sc , Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Malang Made Arya Wedanthara, SH. MSi , Direktur Jawa Pos Radar Malang, Camat Kepanjen beserta jajarannya, serta tak kurang ratusan siswa siswi pelajar SMP 4 Kepanjen di halaman Pendopo Kabupaten Malang di Kepanjen, (6/5). Berbagai macam kuliner khas Kabupaten Malang serta hiburan-hiburan dan tak lupa juga penampilan tari topeng khas malang disiapkan untuk menghibur para peserta yang telah menempuh tak kurang dari 145 kilometer (km) tersebut.
 
Dalam sambutanya Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada jawa pos sebagai pihak yang menyelenggarakan even ini, dan Kabupaten Malang sangat terbantu sekali dalam upayanya memperkenalkan destinasi-destinasi wisata yang ada di sepanjang jalan yang dilalui peserta. “Saya Bupati Malang, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya even Gran Fondo Jawa Pos East Java 2017 ini. Dengan berlangsungnya acara ini Kabupaten Malang dapat semakin dikenal oleh peserta yang datang dari berbagai macam daerah baik domestik maupun mancanegara,” terangnya.
 
Menurut Bupati kiranya acara ini agar terus di gelar setiap tahun, sehingga potensi yang ada di wilayah Kabupaten Malang bisa terpromosikan, “Jika acara seperti ini bisa di selenggarakan setiap tahunnya secara otomatis dapat terpromosikan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Malang. Seperti potensi wisata pantai, alam dan lain sebagainya. Dan saya juga berharap agar even ini untuk tahun depan dapat terselenggara kembali di khususnya untuk Kabupaten Malang,” harapnya.
 
Bupati juga mengucapkan selamat melanjutkan perjalanan kepada Peserta Gran Fondo Jawa Pos East Java Malang 2017 yang akan melanjutkan perjalanan lagi menuju finish di Kota Malang, “Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada para peserta Gran Fondo Jawa Pos East Java Malang 2017. Semoga selamat sampai tujuan, finish di Kota Malang,” jelasnya.
 
Peserta Gran Fondo Jawa Pos East Java Malang 2017 ini diikuti sebanyak 440 peserta dari sembilan negara dan 54 kota di Indonesia. Dengan  strart dan finish di Kota Malang peserta melintasi rute sejauh 167 kilometer (km) yang membentang dari pusat Kota Malang menuju pesisir selatan. Keindahan pantai-pantai di kawasan jalur lintas selatan Kabupaten Malang membuat peserta sangat antusias. (fud)
 
 
 
Read 103 times

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

2568452
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
2514
5107
187332
2568452

Your IP: 54.161.8.205
Server Time: 2017-05-23 12:00:22