Singky Soewadji Luruskan Pernyataan Bos Atlantis Kenpark Terkait Penitipan Barang Bukti Satwa Dari BBKSDA Jatim

0
336
Surat pernyataan Soetiadji Yudho tertanggal 15 Januari 2019 yang menyatakan telah menerima barang bukti satwa liar dilindungi UU dari BBKSDA Jatim

Suaramandiri .com (Surabaya) – Pemberitaan media ini yang bertajuk “Bos Atlantis Kenpark Tak Mengetahui Soal Barang Bukti 10 Ekor Satwa Titipan BBKSDA Jatim” dimuat hari Senin (15/04) mendapat tanggapan dari pengamat satwa liar Singky Soewadji. Kepada awak media ini, Singky, begitu panggilan akrabnya ingin meluruskan pernyataan Soetiadji Yudho yang tak lain adalah bos Atlantis Kenpark Surabaya.

“Saya ini mengetahui kejadiannya karena ikut tanda tangan sebagai saksi dalam dokumen Berita Acara Penitipan Titip Rawat Sementara Satwa Liar Dilindungi Undang Undang tanggal 15 Januari 2019 dari BBKSDA Jatim ke Soetiadji Yudho. Intinya pihak Soetiadji Yudho telah menerima 10 ekor satwa titipan dari BBKSDA Jatim dan semuanya itu dilakukan sesuai aturan main yang berlaku. Saya tidak mengerti kenapa pak Soetiadji Yudho sewaktu ditanya wartawan malah menjawab tidak tahu,” tandasnya Senin.

Lebih lanjut Singky menjelaskan hari ini juga dia langsung mendatangi Atlantis Kenpark untuk melihat kondisi satwa titipan tersebut. Pria yang dikenal kritis ini menceritakan 10 ekor satwa titipan yang terdiri dari jenis burung Kakatua serta Bayan itu semuanya dalam kondisi lengkap dan sehat. (Yudha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here