Semarak Dirgahayu RI Ke-74 Digelar PT.DLU Cabang Tanjung Perak

0
116

Suaramandiri .com  (Surabaya) – Manajemen Armada Pelayaran Nasional PT.Dharma Lautan Utama DLU) Cabang Tanjung Perak, Surabaya yang dipimpin Donie Surya,SE menggelar peringatan Kemerdekaan RI ke-74 yang berlangsung semarak di halaman kantor cabang setempat mulai Minggu pagi (25/8) hingga siang hari.

Sebelum menggelar berbagai event di panggung, manajemen PT.DLU Tanjung Perak mengadakan senam pagi bersama, yang diikuti oleh ratusan karayawan/ti, para agen dan ekspedisi muatan kapal laut yang menjadi mitra perusahaan pelayaran yang mengelola sekitar 46 unit kapal penyeberangan penumpang dan kendaraan berbagai jurusan di seluruh Indonesia dengan dilengkapi bentuk pelayanan yang sangat prima dan nyaman itu.

Usai senam pagi bersama manajemen menggelar lomba-lomba yang sifatnya menghibur seperti lomba main pingpong dimana semua peserta mengenakan karung goni dari ujung kaki sampai pinggang, memasukkan kayu kecil ke mulut botol menggunakan dubur, makan kerupuk yang digantung dan beberapa lomba lainnya yang juga mengundang ngakak ratusan peserta tersebut.

Perayaan HUT RI ke-74 itu juga dihadiri oleh Rahmatika, Direktur Operasi dan Usaha, Efendi Khoiri (Direktur Keuangan) dan Gede (Senior Manajer), ketiganya dari kantor pusat PT.DLU di Surabaya dan mengikuti acara senam pagi bareng beserta para agen dan ekspedisi. Ketiga pejabat DLU pusat itu tampak sumringah mengagumi terselenggaranya event-event merayakan hari bersejarah dengan lancar, sukses sarat guyonan tersebut.

Deruan musik elekton menambah semarak dan keakraban semua peserta, berjoget ria bersama sambil menunggu hadiah-hadiah door prize yang menjadi kebutuhan sekunder seperti alat masak, kipas angin, kompor gas, Tv, lemari es, setrika, sepeda Angin, dll yang tak dapat disebutkan. Penantian hasil undian door prize dilakukan setelah menikmati jamuan makan disediakan panitia DLU Cabang Tanjung Perak berupa bakso, gado-gado dan lontong gule.

Donie Surya, SE, Manajer PT.DLU Cabang Tanjung Perak, dalam acara hiburan merayakan Kemerdekaan tersebut dengan singkat mengatakan, pihaknya menyampaikan banyak terima kasih kepada para agen dan ekspedisi yang telah berpartisipasi dan bekerjasama dengan baik serta menghadiri acara peringatan Kemerdekaan RI ke-74 yang diselenggarakan PT.DLU ini. (Akrab/Fud)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here