Polres Banjar Ngetrail Bareng Ribuan Rider

0
84

Suaramandiri .com (Martapura) – Sekitar 2000 rider dari berbagai daerah ngetrail bareng Polres Banjar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

Tidak hanya dari wilayah Kalimantan Selatan, peserta yang mengikuti kegiatan tersebut juga berasal dari berbagai wilayah di Indonesia diantaranya Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, dan berbagai daerah lainnya.

Kegiatan ngetrail bareng kali ini dinamakan GD – TRAC (Gunung Dadoe Trail Adventure Club), dengan mengusung tema Ba’ambah Disabat Part 2 Adventure Trail 2019.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete yang ikut serta pada kegiatan tersebut mengungkapkan, maksud dan tujuannya diselenggarakannya kegiatan ini yakni menjalin silaturahmi dengan seluruh personel baik yang ada di Polres Banjar maupun Polsek jajaran, serta mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Takdir juga meminta kepada para rider untuk tetap menjaga keselamatan satu sama lain, mengingat rute yang disediakan oleh panitia dinilai cukup ekstrem.

“Tetap saling menjaga satu sama lain. Manfaatkan momentum ini untuk mempererat tali silaturahmi kita,” ungkap Takdir saat menyampaikan sambutannya, di lapangan sepak bola Desa Simpang Empat, Sabtu (29/6/2019).

Sebelum start dimulai, para rider tersebut juga melakukan pengucapan selamat Hari Bhayangkara ke-73, serta deklarasi damai, tolak kerusuhan. (adnan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here