Pertemuan Gabungan, Ketua Persit Korem Bhaskara Jaya Beri Motivasi

0
33

Suaramandiri .com (Surabaya)  – Ketua Persatuan Istri Prajurit Koordinator Cabang Korem 084/ PD V, menggelar pertemuan gabungan yang dipusatkan di Aula Makorem. Kamis, 27 Juni 2019.

 Silvia Sudaryanto menjelaskan, pertemuan yang digelar oleh dirinya saat ini, bukan hanya sekedar untuk meningkatkan tali silaturahmi saja. Namun, para Persit yang berkumpul di Aula Korem saat ini, juga dibekali beberapa motivasi.

 “Terutama peran Persit untuk mendukung kinerja suaminya dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai prajurit,” ujar Istri Danrem 084/Bhaskara Jaya ini.

 Dirinya menambahkan, suci, setia, sepi ing pamrih, rame ing gawe ikhlas, merupakan salah satu sifat dasar yang harus dimiliki oleh para Persit.

 Tidak hanya itu saja, ratusan Persit tersebut juga dibekali wawasan mengenai kesehatan. Bahkan, sosialisasi salah satu pakar kesehatan pun di datangkan dalam acara tersebut.

 “Kami berharap, silaturahmi antar Persit di wilayah Koorcab Rem 084 ini bisa terus terjalin dengan kokoh,” pungkasnya.  (fud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here