Penganugerahan Penghargaan Konsul Jenderal Jepang Kepada Bapak Tasuku Iizuka

0
105
Bapak Tasuku Iizuka Saat menerima Penghargaan

Suaramandiri .com (malang)   pembukaan festival budaya Jepang Prodi Sastra Jepang, Fakultas Sastra Universitas Brawijaya “Isshoni Tanoshimimashou 14”, telah dilaksanakan penganugerahan penghargaan oleh Konsul Jenderal Masaki Tani kepada Bapak Tasuku Iizuka, dosen Jepang Prodi Sastra Jepang Universitas Brawijaya Malang.

Bapak Tasuku Iizuka, telah mengabdikan diri sebagai dosen Prodi Sastra Jepang Universitas Brawijaya (UB) sejak tahun 2005 hingga kini.

Selama ini beliau dengan penuh semangat memberikan pengajaran dan bimbingan bahasa Jepang kepada para mahasiswa UB sehingga membuahkan tidak sedikit mahasiswa-mahasiswi UB yang berprestasi baik dalam test kemampuan bahasa Jepang (JLPT), test penerimaan beasiswa studi ke Jepang yang diselenggarakan oleh Pemerintah Jepang, juara lomba pidato bahasa Jepang dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu, berkat jasa-jasa beliau dalam pengembangan pendidikan bahasa Jepang di UB bahkan di Jawa Timur, Bapak Iizuka juga telah memberikan kontribusi yang begitu besar dalam mempererat hubungan persahabatan dan saling pengertian kedua negara Indonesia-Jepang.

Selain itu, beliau juga bekerjasama dalam berbagai kegiatan Konsulat Jenderal Jepang seperti “Kanji Cup” dan lain-lain serta  mempunyai andil yang besar dalam meningkatkan motivasi pembelajar bahasa Jepang di luar kampus. Untuk Selanjutnya kami berharap agar Bapak Iizuka terus bersemangat dalam meningkatkan pendidikan bahasa Jepang di Jawa Timur. (fud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here