Para Modifikator Daihatsu Unjuk Gigi di Malang

0
19

 Suaramandiri.com (Malang)    – Kontes adu keren bagi para modifikator dan kawula muda bertajuk Daihatsu DressUp Challenge 2019 kembali digelar. Kontes modifikasi hasil kerjasama antara Daihatsu di Indonesia dan Indonesia Automodified (IAM) merupakan sebuah sarana dress-up sebagai perwujudan ekspresi dan kreasi dari generasi kekinian dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

Kontes modifikasi tahun ini digelar dengan total 14 series, 13 kota di Indonesia. Kali ini, kontes modifikasi bagi para milenial hadir di destinasi ke tujuh bertempat di Museum Angkut, Malang, Jawa Timur pada 29–30 Juni 2019, setelah sebelumnya terselenggara di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, dan Bali. Terdapat total 28 unit mobil modifikasi Daihatsu, yang terdiri dari 14 Ayla, 5 GranMax & Luxio, 4 Xenia, 1 Sirion, 1 Terios, 1 Sigra, 1 Feroza, dan 1 Hijet.

Setelah ini, kontes modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 terdekat segera sambangi
Batam pada 27-28 Juli 2019 mendatang. Selanjutnya kontes ini juga akan hadir di Medan,
Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final yang akan diselenggarakan di
Jakarta.

Pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan juga akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik pada setiap produk line-up Daihatsu, seperti Sirion, Xenia, Ayla, Terios, Sigra, GranMax dan Luxio, serta mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi jenis, dan tahun pembuatannya atau kategori Free For All (FFA).

Para peserta modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 juga ditantang untuk
memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah
hingga puluhan juta rupiah. Pendaftaran peserta Daihatsu Dress-up Challenge 2019 dapat
dilakukan dengan menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128.

Sebagai informasi, kontes ini telah terselenggara sejak tahun 2014, dengan nama Sirion Dress-up Challenge pada 2014-2016, dan berganti nama menjadi Daihatsu Dress-up Challenge sejak 2017 hingga saat ini.(mei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here