OPPO Gandeng Tokopedia Buka Pre-Order OPPO R17 Pro Emerald Green

0
136

Suaramandiri .com (Jakarta)- OPPO hari ini mengumumkan kerja sama dengan perusahaan teknologi Tokopedia untuk memulai pre-order dari varian warna terbaru perangkat OPPO R17 Pro, Emerald Green.

Dalam sesi pre-order yang akan berlangsung pada  7 – 15 Maret 2019, OPPO R17 Pro Emerald Green dijual seharga Rp 9.999.000 dengan cashback khusus senilai satu juta rupiah. Perangkat akan hadir dalam kemasan 100 paket eksklusif “The Great Green” berisi speaker Ultimate Ears Wonderboom Avocado senilai Rp 2.090.000 dan voucher OVO Points senilai Rp 300.000.

Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wenxin mengatakan kehadiran OPPO R17 Pro Emerald Green merupakan jawaban atas sambutan hangat yang OPPO terima dari masyarakat terhadap perangkat OPPO R17 Pro Radiant Mist. Sementara keputusan untuk menggandeng Tokopedia sebagai mitra pre-order dilatarbelakangi adanya kesamaan semangat kedua perusahaan untuk membantu konsumen menemukan peluang-peluang baru dalam hidup mereka.

“Perangkat OPPO R17 Pro memungkinkan pengguna untuk dapat menemukan dan mengabadikan momen hidup terbaik mereka kapan saja dan di mana saja, bahkan dalam kondisi minim cahaya. Sementara itu, Tokopedia mempunyai visi untuk membangun sebuah ekosistem di mana siapa pun bisa memulai dan menemukan apa pun,” kata Alinna.

Tokopedia menyambut baik kerja sama ini. Willy Pawitra, Senior Lead Business Partnership Tokopedia mengatakan kategori produk elektronik, termasuk gadget, setiap tahunnya mengalami pertumbuhan yang sangat positif di Tokopedia. Karena itu, Tokopedia senantiasa berinovasi dan bekerja sama dengan beragam partner untuk membantu masyarakat menciptakan peluang baru dan mendapatkan lebih, salah satunya bekerja sama dengan OPPO untuk meluncurkan edisi khusus OPPO R17 Pro Emerald Green.

“Tokopedia selalu berkomitmen dalam memberikan banyak pilihan produk untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna. Saat ini, di Tokopedia sudah ada lebih dari 100 juta jenis produk yang siap dibeli dengan harga terbaik dan transparan, salah satunya berkaitan dengan kebutuhan elektronik yang eksklusif, seperti paket eksklusif OPPO R17 Pro Emerald Green ini,” jelas Willy.

OPPO R17 Pro Emerald Green edisi spesial “The Great Green” akan mulai dikirimkan ke konsumen pada 15 Maret 2019. Pada hari yang sama, OPPO juga akan memulai penjualan perdana OPPO R17 Pro Emerald Green edisi reguler dengan harga Rp9.999.000 dan cashback sebesar satu juta rupiah. Konsumen dapat memperoleh edisi reguler ini baik melalui situs e-dagang maupun jaringan penjualan luring seperti OPPO Store di seluruh Indonesia.

“Hijau telah menjadi simbol alam, pertumbuhan, ketenangan, kesejukan, dan segala sesuatu yang hidup. Sangat cocok dengan citra kaum muda yang dinamis namun elegan. Oleh karena itu, OPPO dan Tokopedia menghadirkan nuansa hijau dalam paket khusus OPPO R17 Pro untuk mewakili semangat sejati kaum muda,” tutup Alinna.

OPPO R17 Pro Emerald Green

OPPO R17 Pro Emerald Green memiliki konfigurasi dan spesifikasi yang sama dengan pendahulunya, OPPO R17 Pro Radiant Mist. Perangkat ini hadir dengan fitur unggulan berupa night mode pada kamera utama yang dapat mengambil foto malam hari dengan hasil cerah, kaya warna, dan tajam. Kamera utama tersebut juga didukung dengan diafragma ganda F/1.5 dan F/2.4 yang mampu mengatur aperture secara otomatis melalui algoritma kecerdasan buatan (Artificial Intelligence). Selain itu, OPPO R17 Pro menerapkan sistem pengisian baterai super cepat SuperVOOC yang mampu mengisi baterai hingga 40% hanya dalam waktu 10 menit.

Untuk spesifikasi, OPPO menyematkan peranti keras kelas premium ke dalam R17 Pro: prosesor baru irit daya Qualcomm Snapdragon 710 2,2Ghz dengan fabrikasi 10 nanometer, RAM 8GB DDR4x berpadu dengan ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo untuk sistem operasi yang mulus, dan penyimpanan internal 128GB berjenis UFS 2.1 untuk mengakomodir kebutuhan pengguna atas dokumentasi foto maupun konten video.

Dari sisi konektivitas, OPPO R17 Pro dilengkapi dengan NFC dan dukungan terhadap teknologi VoLTE. Kembalinya Seri R ke Indonesia dan hadirnya variasi untuk seri R menegaskan komitmen OPPO untuk menjangkau segmen premium di Indonesia.(mel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here