Nitizen Menjuluki 2019 Sebagai Tahun Keanussance

0
23

AS (suaramandiri.com) – Ini adalah tahun yang baik untuk Keanu Reeves yang mana film dan daya tarik popularitas masih belum surut, waktu yang tepat selama karir yang melejit dari aktor Kanada kelahiran Beirut ini. Pada 2 September lalu, Keanu berusia 55 tahun, menambah daftar alasan untuk merayakan aktor yang kita puja ini di 2019.

Dilahirkan pada 2 September 1964, aktor yang kali pertama menarik perhatian kita sebagai Theodor “Ted” Logan di “Bill and Ted’s Excellent Adventure” pada 1987, telah memiliki kebangkitan terbaru “Reeve-vival”.

Bahkan orang-orang di Twitter menjuluki 2019 sebagai “Keanussance”.
Apa yang menyebabkan deklarasi tak ternilai ini? Mari kita melakukan perjalan-an menelusuri kembali kenangan untuk menghormatinya dan menguraikannya.

Pada 1990, Reeves melanjutkan pe-rannya sebagai Ted dalam sekuel “Bill and Ted’s Bogus Journey” setelah itu ia membintangi “Point Break”. Tapi karier Reeves benar-benar lepas landas dengan perannya sebagai petugas polisi LA Jack Traven pada 1994 yang memukau. action thriller “Speed”.

“Ada bom di bis …” Kita semua ingat betapa indahnya saat itu.
Tentu saja, kita tidak bisa mengabaikan peran ikonik Reeves sebagai Neo di film cyberpunk klasik 1999 “The Matrix” yang tentu saja membantu memperkuat popularitasnya, sambil mendefinisikan genre baru aksi-CGI.

Jujur, meskipun, jika pernah ada jeda dalam karir Reeves, mengikuti “The Matrix” ini dengan kemunculannya di media sosial yang memicu minat baru pada aktor ini untuk perannya sebagai … dirinya sendiri.

Video dan foto-foto viral menunjukkan Keanu yang bersahaja yang mengendarai kereta bawah tanah di New York seperti orang kebanyakan dan memberikan tempat duduknya bagi para wanita yang membawa tas-tas berat, seseorang yang tidak ternoda oleh ego, kesuksesan, dan superstar. Dan dunia mulai melihat bahwa di balik bintang film terkenal itu hatinya luar biasa baik.

Kemudian, foto aktor yang tampak sedih itu makan sandwich sendirian di taman New York muncul di internet dan menjadi viral. Kita belajar tentang masa-masa sulit Keanu: bagaimana ia kehilangan temannya, sesama aktor River Phoenix, karena overdosis narkoba, putrinya karena kegugur-an, dan kematian pacarnya Jennifer Syme. Semua itu menyebabkannya mendapatkan julukan “Sad Keanu”, yang kemudian dibantahnya.
“Saya normal. Kita semua melewati fase bahagia dan sedih,” katanya kepada France 24 dalam sebuah wawancara.

Namun, yang tidak “normal” adalah memberikan sepeda motor Harley Davidson dan jutaan dolar dari penghasilannya kepada anggota kru efek khusus. Seperti yang dilaporkan, Reeves melakukan hal itu untuk mereka yang bekerja dengannya di lokasi syuting “The Matrix”. Dia juga diam-diam menyumbangkan jutaan dollar ke organisasi nirlaba yang didedikasikan untuk membantu anak-anak yang sakit.

Semua itu adalah viral- viral untuk meluncurkan kebangkitan popularitasnya … serta dorongan oleh para penggemarnya untuk menjadikannya Person of the Year of Time Magazine. Secara harfiah puluh-an ribu netizen baru-baru ini menanda-tangani petisi “Make Keanu Reeves 2019 Times Person of the Year”.

Sekarang, dengan sekuel ketiga “John Wick” dan Keanu memiliki peran dalam “Toy Story 4” 2019 telah menjadi sorotan dalam karir aktor 55 tahun itu. Ke depan, sang aktor veteran akan tiba di lingkaran penuh dengan kebangkitan Ted Logan untuk sekuel ketiga “Bill dan Ted Face the Music” mengikuti hampir tiga dekade setelah yang sekuel terakhir.

Dan penggemar tidak bisa lebih senang tentang “Reeve-vival” Reeves.
Mereka naik ke Twitter untuk membuat koin zaman baru.
“Sangat beruntung masih hidup selama Keanussance,” tulis Kath Barbadoro.
J. E-D menulis, “Tahun ini adalah untuk Keanu Reeves karena 2013-2014 adalah untuk Matthew McConaughey.”

“Kami keluar dari McConaissance dan kami sekarang memasuki … Keanussance.”
Sejauh ini pernyataan dari aktor ber-usia 55 tahun ini tetap rendah hati dan berbicara dengan tenang. “Saya tidak tahu. Saya orang yang sangat pribadi. Dan saya tidak punya sesuatu untuk tweet, atau me-ngatakan apa, atau apa pun,” katanya kepada Esquire dalam sebuah wawancara.(Michael Wing/ET/mel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here