Masyarakat Pelabuhan Gresik Sarapan Pagi ‘Nasi Krawu’ Bersama Kapolres Gresik

0
49
Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo ketika memberikan sambutan dalam acara sarapan pagi "Nasi Krawu" bersama masyarakat Pelabuban Gresik, Rabu (9/10).

Suaramandiri .com (Gresik)  – Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., didampingi PJU Polres Gresik melaksanakan kegiatan Sarapan Pagi Nasi Krawu (Nyangkruk Bareng Polisi Untuk Kenyamanan Wargaku) di Gedung Ruang Pandu Terminal Penumpang Bawean Pelabuhan Gresik, Rabu (9/10).

Dalam acara itu dihadiri oleh General Manager Pelindo III Gresik bersma pejabat instansi di lingkungan Pelabuhan Gresik dan sekitar 150 masyarakat Pelabuhan Gresik.

Pada kesempatan itu Kapolres Gresik mengucapkan rasa syukur karena masih bisa diberikan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan tujuan untuk menjaga situasi kemanan dan ketertiban masyarakat.

“Ucapan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat sehat serta umur panjang sehingga kita dapat menyelenggarakan atau menghadiri acara pada pagi hari ini yaitu Sarapan Pagi “Nasi Krawu” (Nyangkruk bareng Polisi untuk keamanan kerukunan wargaku),” ucap Kusworo.

Mantan Kapolres Jember itu juga tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para undangan yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk menghadiri acara ini.

“Ucapan terimakasih kepada para undangan yang telah menyempatkan hadir dalam giat Sarapan Pagi “Nasi Krawu”, kegiatan ini juga dalam rangka silaturahmi serta jemput bola dari Polres Gresik terhadap apa yang menjadi keluhan, saran serta masukan informasi terkait situasi kamtibmas yang ada di wilayah Kabupaten Gresik,” ujar Kapolres.

Usai pelaksanaan sarapan pagi “Nasi Krawu” dilanjutkan dengan kegiatan Bakti Sosial dari Biddokkes Polres Gresik dengan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat Pelabuhan Gresik. ( Hery Setia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here