Malam Keakraban Persada 2019

0
144

Suaramandiri .com (surabaya)    Konsul Jenderal Jepang di Surabaya telah berlangsung  acara malam keakraban PERSADA yang dihadiri oleh sekitar 70 alumni dari berbagai universitas di Jepang yang sedang berkarir di berbagai bidang di Jawa Timur.

Acara ini diawali dengan kata sambutan dari Ketua Persada Jawa Timur, Dr. Sherman Salim, drg. Ms. SpPros(K) yang menjelaskan tentang kegiatan-kegiatan Persada bekerjasama dengan Konsulat Jenderal Jepang di Surabaya selama ini serta menghimbau agar alumni yang telah pulang dari menempuh study di Jepang segera bergabung dan berpartisipasi di Persada Jawa Timur.

Sebagai tuan rumah, Konsul Jenderal Jepang Masaki Tani juga menyambut dengan hangat dan ramah. Dalam kata sambutannya, beliau menjelaskan  maksud dan tujuan acara malam keakraban Persada ini tidak lain adalah untuk memperluas jaringan, bertukar informasi serta mempererat keakraban baik antara Persada dengan Konsulat Jenderal Jepang di Surabaya maupun antar alumni atau anggota Persada sendiri.

Selain itu para anggota Persada yang hadir juga disambut dengan tari Jejer Grandung dari Banyuwangi yang dipersembahkan oleh 3 dara cantik dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga, Surabaya.

Agar lebih saling mengenal dan mempermudah komunikasi dalam memperluas jaringan maka masing-masing anggota perwakilan dari setiap universitas, sekolah maupun instansi lainnya saling memperkenalkan diri,  berbincang santai, saling bertukar informasi sambil menikmati makan malam bersama.

Sebagai kenangan manis dibagikan beberapa cinderamata bagi mereka yang dapat menjawab Quiz dengan benar dan bagi mereka yang beruntung mendapatkan lucky draw lalu dengan penuh keintiman mereka nyanyi dan foto bersama diakhir acara. Terima kasih, kepada semua Keluarga besar Persada yang telah hadir dalam acara ini.

Bagi alumni Jepang yang ingin bergabung di PERSADA silahkan menghubungi Ibu Maretaningtias Dwi Ariani, drg., Mkes., PhD di 082229888070 atau klik website https://persadajatim.wordpress.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here