Korem Bhaskara Jaya Rayakan Ulang Tahun Prajurit

0
22

 Suaramandiri .com (Surabaya) – Merayakan hari lahir prajurit di lingkungan Korem Bhaskara Jaya, merupakan suatu kegiatan rutin yang digelar dengan tujuan untuk meningkatkan hubungan antara prajurit dan pimpinan.

Seperti halnya kegiatan perayaan yang berlangsung di Aula Makorem saat ini, Selasa, 30 April 2019. Sebanyak 12 anggota Korem dan 8 Persit yang saat ini, beramai-ramai merayakan hari lahirnya di Aula tersebut.

Kepala Seksi Personel, Letkol Arm Soegeng Boedianto mengatakan, meski dirayakan secara sederhana, namun, hal itu tak menjadi suatu kendala untuk meningkatkan keharmonisan antara pimpinan dan prajurit di lingkungan Korem.

 “Justru, momentum ini merupakan momen yang sangat berharga dalam meningkatkan hubungan kekeluargaan di lingkungan Korem,” ujarnya.

Selain dihadiri oleh Kasi Pers, ternyata, perayaan hari lahir prajurit dan Persit itu, juga dihadiri langsung oleh Ketua Persit Koorcab Rem 084/Bhaskara Jaya, Silvi Sudaryanto.

 Istri Danrem Bhaskara Jaya itu berharap, peringatan hari lahir para Persit yang digelar di Aula Korem saat ini, mampu meningkatkan tali silaturahmi, sekaligus motivasi bagi para Persit yang saat ini tengah merayakan hari lahirnya.

 “Mudah-mudahan, ibu-ibu Persit yang saat ini berulang tahun, dapat menjadikan momen ini sebagai motivasi bagi dirinya,” pungkasnya. (Kapenrem 084/BJ/fud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here