Korem 084/BJ Mancing Bersama Insan Media

0
67
Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Sudaryanto ketika memancing bersama insan media se-Surabaya di kolam pancing Makorem 084/Bhaskara Jaya, Rabu (20/3).

Suara Mandiri .com (surabaya)    – Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf. Sudaryanto menggelar kegiatan mancing bersama insan media se-Surabaya di kolam pancing Makorem 084/Bhaskara Jaya, Rabu (20/3).

Acara yang dihadiri insan media se-Surabaya itu juga dihadiri hampir seluruh Dandim jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya, Kapenrem beserta staf Penrem 084/Bhaskara Jaya.

Kolonel Inf Sudaryanto dalam sambutannya mengatakan, kegiatan mancing bersama ini sebagai bentuk upaya meningkatkan sinergitas antara jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya dengan insan media yang bertugas di wilayah kota Surabaya dan sekitarnya.

Hal itu menurut Danrem sangat penting dilakukan dalam upaya mencegah dan menanggulangi beredarnya berita hoaks yang dikhawatirkan dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Melalui kegiatan ini, kami harap sinergitas antara TNI, khususnya jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya dengan insan media semakin solid dalam upaya mencegah beredarnya berita hoaks,” tutur Danrem 084/Bhaskara Jaya.

Ditambahkan Kolonel Inf Sudaryanto kegiatan semacam ini rencananya akan rutin digelar oleh Korem 084/Bhaskara Jaya.

Tentunya, lanjut Danrem, tidak hanya acara mancing bersama saja, melainkan dengan kegiatan yang berbeda.

“Kegiatan kumpul bareng wartawan ini rencananya akan rutin kami gelar, entah itu satu bulan sekali, tentunya dengan agenda kegiatan yang berbeda,” imbuh Danrem 084/Bhaskara Jaya.

Selain mancing bersama, dalam kesempatan itu juga disediakan hiburan lain berupa orkes melayu.

Nampak, para wartawan yang kurang begitu menyukai olahraga memancing, ikut memeriahkan acara yang digelar oleh Korem 084/Bhaskara Jaya itu dengan menyumbangkan suaranya dengan ditemani biduanita cantik yang sengaja dihadirkan untuk meramaikan suasana. (her/fud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here