Komunitas Kreatif Foodpreneur Indonesia dan Cito Gelar Food and Culture

0
127
Suaramandiri .com   (Surabaya)    -Keindahan busana khas Indonesia dan aneka kuliner berpadu dalam sebuah acara bertajuk Food and Culture di Mall City of Tomorow mulai tanggal 6-11 November mendatang.
Dalam.acara tersebut hadir beberapa stand busana batik dan kuliner baik moderen maupun tradisional serta camilan kekinian seperti ciztik atau  bawang goreng aneka rasa dari Miji miji food.
Menariknya, tak hanya sekedar bazar, even yang digawangi oleh komunitas kreatif Foodpreneur Indonesia ini juga menghadirkan beragam acara yang keren.
“Ada talk show tentang mengatasi gangguan gadget, bagaimana memulai bisnis kuliner nyaris tanpa modal dan pengalaman. Juga ada sesi food photography dari kompakers,” papar Edi Nur Khamim, ketua Foodpreneur Indonesia, Rabu (07/10/2018).
Tak hanya itu, lanjut Edi, pihaknya juga menghadirkan cooking class membuat cake tanpa Gluten dari Nisa, owner Ladang Lima, produsen tepung gluten free.
“Sementara bagi anak-anak bisa mengikuti kelas menghias burger yang di ampu oleh Emmy  anggota kami pada hari Sabtu besok,” pungkas Edi.  (pandu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here