Komunitas Arek Suroboyo Bersatu Beri Apresiasi Danrem 084

0
148

Suaramandiri .com  (surabaya)  Keberhasilan TNI menjaga keutuhan dan keamanan di Indonesia membuat Komunitas Arek Suroboyo Bersatu (KASB) memberikan penghargaan berupa bunga dan piagam. Penghargaan sebagai bentuk ucapan terima kasih itu diserahkan secara langsung oleh rombongan yang dipimpin Tjuk Sukiadi ke Makorem, Rabu (29/5).

“Saya menghantarkan anak-anak yang terdiri dari 3 generasi mengantarkan pengharaan ini karena TNI berhasil menghalau perusuh yang berniat tidak baik terhadap dan mengamankan NKRI, khususnya dari aksi 21-22 Mei lalu, ‘kata mantan dosen FE Unair membuka audiensi.

Mendengar maksud dan tujuan kehadiran KASB, Danrem yang menjabat 8 bulan tersenyum bangga. Dalam kesempatan itu, Danrem mengatakan kehadiran 27 komunitas makin mempererat hubungan masyarakat semakin solid dan kuat.

“Bagaimanpun kita ini lahir dan dibesarkan dari rakyat. Setelah pensiun kita kembali ke rakyat. Makanya, TNI tidak boleh berseberangan dengan rakyat dimanapun berada,” katanya berpesan.

Usai berdialog Ita Siti Nasyi’ah didampingi Kusnan menyerahkan piagam penghargaan. Dilanjutkan, para anggota menyerahkan setangkai mawar putih pada anggota TNI diantaranya Kasrem dan para Kasi 084 Bhaskara Jaya. Kunjungan singkat, diakhiri dengan penandatangan papan bunga yang terpasang di halaman Makorem.(fud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here