Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XIV Makorem 084 Tatap Muka Dengan Staf dan Guru

0
75

Suaramandiri .com (surabaya)     Bertempat di Aula SMA Kartika IV-3 Surabaya, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XIV Makorem 084 Cabang IV Brawijaya Ibu Silvia Sudaryanto bertatap muka dengan Staf dan Guru SD, SMP, dan SMA Yayasan Kartika Jaya, Jumat (22/2).

Dalam sambutannya Ibu Silvia Sudaryanto ingin mendengarkan masukan dari semua staf dan guru tentang kegiatan di sekolah, masalah siswa dan siswi SD, SMP dan SMA

Dalam acara ini juga Istri dari Danrem 084/Bhaskara Jaya itu sekalian sebagai ajang perkenalan, karena selama ini sibuk dengan kegiatan, sehingga baru kali ini bisa bertatap muka.

“Peningkatan mutu pendidikan di sekolah harus dilaksanakan, tingkatkan disiplin, prestasi, rasa hormat, berbudi luhur dan tingkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekolah,” terang Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XIV Makorem 084 Cabang IV Brawijaya.

 Dalam kesempatan itu, Silvia Sudaryanto juga menyinggung terkait upaya meningkatkan kesejahteraan guru dan staf di sekolahan.

“Peningkatan kesejahteraan dan hak-hak staf dan guru juga menjadi prioritas yang perlu diperhatikan, sehingga mutu pendidikan dan prestasi dapat di capai siswa dan siswi,” tambah Ibu Silvia.

Yayasan Kartika juga mencanangkan program “TAHUN BERPRESTASI”.

 “Semoga dengan program ini para siswa dan siswi bisa berpacu dalam meningkatkan prestasinya, baik akademik dan ekstrakulikuler yang diadakan di sekolahan dan juga berprestasi dalam kancah nasional,” tutur Ibu Silvia Sudaryanto.  (fud)

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here