Keluarga Besar Tentara pun, Ikut Terjun di Lokasi TMMD

0
102

 Suaramandiri .com (Jember)  – Keberadaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 di wilayah Kodim 0824/Jember, ternyata menuai simpati dari seluruh pihak, tanpa terkecuali Keluarga Besar Tentara (KBT).

 Bahkan, menjelang masa penutupan program tersebut, puluhan KBT terlihat mendatangi salah satu lokasi sasaran pengerjaan TMMD di dusun Paleran, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember. Minggu, 24 Maret 2019.

 Soleh (32), salah satu KBT mengungkapkan jika kedatangannya saat ini, bertujuan untuk membantu proses pengerjaan yang dilakukan oleh warga dan para Satgas. “Kami sukarela membantu proses pengerjaan ini. Apalagi, tujuannya untuk masyarakat,” kata dia.

Sementara itu, ditempat yang sama, Kopka Asep Dimyati mengatakan, terdapat beberapa titik sasaran pengerjaan yang saat ini dituju oleh para KBT tersebut. Selain membantu proses pengerjaan pengerasan jalan, menurutnya, KBT itu juga tertuju untuk ikut berpartisipasi membersihkan lapangan Gayasan yang nantinya bakal dijadikan lokasi upacara penutupan TMMD mendatang.

 “Sebagian ada juga yang di dusun Gayasan. Disana, mereka (KBT) membersihkan lapangan dusun bersama warga dan Satgas TMMD,” ujarnya. (Pendam V/Brawijaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here