Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab Dua Kapolsek

0
34

Suaramandiri .com (Sidoarjo)   – Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, Rabu (18/9) memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Sedati dan Krembung.

Pergantian pimpinan di Polsek Sedati dan Krembung ini, yakni AKP I Gusti Made Merta digantikan oleh AKP Inggal Widya Perdana dan Kapolsek Krembung AKP Guntoro yang digantikan oleh AKP Purwanto.

Dalam upacara Sertijab tersebut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho menjelaskan, mutasi terkait pergantian Kapolsek di lingkungan Polresta Sidoarjo, merupakan hal yang wajar dalam rangka penyegaran dalam suatu instansi.

“Yang mana penyegaran ini diperlukan agar dapat melakukan kinerja lebih baik,” ujarnya.

Serta kepada Kapolsek Sedati dan Krembung Polres Sidoarjo, agar segera adaptasi dengan tugas dan tanggung jawab di wilayahnya. Khususnya dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas di Wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Mengingat dalam waktu dekat kita akan melaksanakan pemilihan kepala desa dan Pilkada Kabupaten Sidoarjo di tahun 2020,” tuturnya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho juga menitip saran kepada Kapolsek yang baru agar segera beradaptasi sesuai wilayahnya, dan segera merangkul seluruh komponen masyarakat termasuk instansi samping.  ( Tiaz / Hery Setia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here