Jenguk Dhani, Al Gunakan Kaos My Hero dan Persembahkan Lagu

0
93
Tampak Ahmad Al Ghazali Kohler alias Al, putra sulung Ahmad Dhani Prasetyo di Rutan Klas I Medaeng Sidoarjo. Al menyanyikan sebuah lagu berjudul
Tampak Ahmad Al Ghazali Kohler alias Al, putra sulung Ahmad Dhani Prasetyo di Rutan Klas I Medaeng Sidoarjo. Al menyanyikan sebuah lagu berjudul "Hadapi dengan Senyuman" milik grup band Dewa 19 untuk dipersembahkan kepada ADP, Kamis (21/2/2019). Henoch Kurniawan

Suaramandiri .com (surabaya)     – Ahmad Dhani Prasetyo (ADP), musisi sekaligus terdakwa dugaan perkara pelanggaran ITE, mendapat kunjugan Ahmad Al Ghazali Kohler alias Al, putra sulungnya di Rutan Klas I Medaeng Sidoarjo, Kamis (21/2/2019).

Al tampak datang sendiri tanpa ditemani adik-adiknya. Ia mengaku membawakan oleh-oleh khusus untuk sang ayah. Mengendarai sedan Mercy dengan Nopol L 1046 AJ, Al tiba di halaman Rutan Medaeng sekitar pukul 11.05 Wib.

Ada yang menarik dan sempat menjadi sorotan pengunjung Medaeng dengan apa yang dikenakan AL. Yaitu kaos putih lengan pendek yang bagian depannnya bergambar wajah sang ayah yang tengah berpose dua jari dengan menggunakan blankon. Di atas gambar sang ayah, terdapat tulisan MY HERO.

“Bawa doa dan semangat,” ujarnya singkat saat ditanya bawaan apa untuk ADP.

Tak sampai satu jam, Al tampak sudah keluar dari Rutan. Tepat didepan pintu gerbang rutan, Al langsung menyanyikan sebuah lagu berjudul “Hadapi dengan Senyuman” milik grup band Dewa 19. Menurutnya, ia mempersembahkan lagu tersebut untuk ADP, agar tetap semangat di dalam penjara. Lirik pada lagu itu, diakuinya mewakili keadaannya saat ini.

“Walaupun ayah terdzolimi, 30 hari ditahan tanpa sebab, ayah tetap kuat dan sabar, saya bangga sama ayah,” ujarnya, Kamis (21/2/2019).

Ia menambahkan, tidak ada kesedihan sama sekali baik pada dirinya maupun ADP terkait dengan masalah ini. Untuk itu ia pun,  tetap mensuport ADP agar kuat menjalani masalah yang kini tengah menimpanya. “Dan semua semoga berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Dikonfirmasi mengenai pesan ADP, Al menyatakan ayahnya hanya meminta dirinya agar menjaga mama, dan adik-adiknya.  Ia menambahkan, ada pesan yang lain dari Ahmad Dhani untuknya, yaitu agar ia memperjuangkan kebenaran dan keadilan dan tetap melanjutkan perjuangan. Namun ia tak menjelaskan, perjuangan apa yang dimaksud.

Saat disinggung apakah perjuangan yang dimaksud dalam hal politik, Al langsung menegaskan jika dirinya bersikap netral soal politik. Ia hanya mau membantu sang ayah yang mencalonkan diri sebagai legislatif di daerah pemilihan Surabaya-Sidoarjo.

Anang Hermansyah dan Istrinya Ashanty Juga ke Medaeng

 Selain Al, tampak juga musisi Anang Hermansyah dan istrinya datang ke Rutan Medaeng untuk menjenguk ADP. Anang yang mengenakan baju batik lengan pendek dan Ashanty yang mengenakan kaus hitam lengan panjang, terlihat menumpang mobil Innova bernopol Innova L 1423 WQ warna hitam.

Mereka berdua langsung menuju pintu utama Rutan Medaeng, tanpa berbicara sedikit pun pada wartawan.

Setelah satu jam lebih berada di dalam Rutan akhirnya keluar. Ia mengaku dicurhati oleh ADP.

“Ahmad Dhani terlihat sehat. Tidak ada pembicaraan penting. Hanya diskusi biasa saja. Ya dia curhat, curhat ya aku bilang hari ini dia harus sehat terus dan banyak mendekatkan diri, bertafakur aku bilang,” ujar Anang, Kamis (21/2/2019). (wan/fud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here