Ibis Budget Surabaya Mengajak Tamu untuk Menyalakan Lilin Saat Earth Hour

0
62

Surabaya (suaramandiri.com) – Earth Hour sebuah kegiatan global yang diadakan oleh World Wide Fund for Nature (WWF) pada Sabtu terakhir bulan Maret setiap 1 tahun sekali , ibis budget Surabaya Diponegoro  berpartisipasi dengan memadamkan semua lampu yang tidak diperlukan, karena kita sadar akan perubahan iklim yang terjadi di dunia.

Dalam kegiatan pemadama listrik selama 60 menit ini, ibis budget Surabaya Diponegoro mengajak tamu yang stay untuk berkumpul di lobby dan menyalakan lilin sebagai penganti listrik, Manager On Duty ibis budget Surabaya Diponegoro pun menjelaskan kenapa listrik itu penting di matikan saat tidak di gunakan, dan manfaat untuk perubahan iklim.

“Kami ingin mengajak tamu hotel juga mengerti pentingnya acara Earth Hour ini meski hanya 60 menit dan setahun sekali.” jelas Adi Hermawan, Sales Executive, Ibis Budget Surabaya Diponegoro.

Kegiatan ini sangat bermanfat karena kita bisa mengajarkan ke anak kita untuk berhemat akan listrik, kami senang karena kita sangat terhibur dengan pertujukan dance, ada makanan ringgan untuk menikmati pertunjukan yang di suguhkan ibis budget Surabaya Diponegoro  lama pemadan 60 menit ini. papar bapak Handaru selaku tamu ibis budget Surabaya Diponegoro dari kamar 806.(mel)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here