Hasil Program TMMD, TNI Sulap Jalan Setapak Bisa dilalui Mobil

0
49

Suaramandiri .com (Jember)  – Pemerintah desa dan Masyarakat Desa Gunungmalang sangat mengapreseasi hasil pembangunan program fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 104.

Pasalnya, melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 104, TNI sulap jalan setapak bisa dilewati mobil.

“Setelah dibangun jembatan itu oleh TNI arus transpirtasi masyarakat menjadi lancar, kendaraan masyarajat yang memiliki roda empat juga pun bisa lewat,” Ungkap Kepala Desa, Erna Dwi Setiarini, Sabtu (30/3/2019).

Erna mengatakan, sebelum jembatan itu dibangun, masyarakat sangat kesulitan yang memiliki roda empat untuk menyebrang jembatan, sebab lebarnya Jembatan itu yang belum dibangun oleh TNI hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda dua.

Namun lanjud erna, setelah dibangun oleh satgas TMMD yang ke 104 Dandim 0824 Jember, alhasil ternyata sudah mampu dilewati oleh kendaraan pribadi roda  empat

Sementara Ahmad Latif (40), warga Dusun Karang Kebun, Desa Gunungmalang mengatakan pihaknya sangat berterimakasi kepada TNI, sebab melalui program TMMD jembatan yang menghubungkan jalan dua dusun ternyata sudah biasa dilewati kendaraan roda empat. (fud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here