Gelar Reuni Akbar Alumni SMP Negeri 5 Bangkalan Angkatan 1989 Semarak

0
170

Suaramandiri .com  (Bangkalan) – Pelaksanaan gelar Reuni alumni SMP Negeri 5 Bangkalan, Madura, jatim Angkatan Tahun 1989 berlangsung semarak dan meriah di kediaman Abdul Muid, Desa Melajeh, Kecamatan Kota Bangkalan Minggu pagi (9/6).

Para alumni tersebut tampak bergembira ria dan saling bersilaturrahmi antara sesama alumni tahun 1989. Meski pun diantara mereka tak banyak yang menjadi pejabat pemerintahan atau Aparatur Sipil Negara (ASN), namun keharmonisan dan rasa kekeluargaan kembali tercipta dalam acara reuni yang baru pertama kali terselenggarakan  tahun ini.

Reuni pertama ini sekaligus digelar pada suasana Idul Fitri 1440 Hijriyah dan saling memaafkan, apalagi sudah puluhan tahun tidak saling bertemu, namun pertemuan silaturrahmi kali ini terakomodir dalam satu reuni yang pertama kali sehingga tampak kebahagiaan dan keakraban yang luar biasa di wajah masing-masing alumni yang hadir.

Alumnus yang sama, Mahfud, Direktur PT.Sarwa Tri Jaya yang bergerak di bidang Travel/Ticketing (Pesawat Udara dan Kapal laut) di Tanjung Perak Surabaya dan juga Bos Media Massa  diminta oleh semua alumni untuk menyumbangkan lagu diiringi musik elekton, meski dengan suara nyanyian terbatas namun tak luput pula mendapatkan tepuk tangan meriah.

Dapat dibayangkan banyak diantara alumni tersebut yang nyaris saling tak mengenal, sebab selama 30 tahun tak pernah bertemu, tentu saja wajah sudah pula berubah. Mereka saling menyebutkan nama barulah mereka saling ingat kembali masa waktu ABG dahulu. Mereka merasa sangat terharu dalam satu pertemuan reuni tersebut.  Usia mereka kini sudah rata 47 tahun.

Ketua Panitia Reuni, Sukar, Alumni SMP Negeri 5 Angkatan 1989 antara lain mengatakan, bahwa terlaksananya acara Reuni tersebut berkat sumbangan dana dan partisipasi dari teman-teman alumni Angkatan 1989 dan ketua panitia mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada teman-teman alumni.

“Semoga Reuni yang akan datang lebih besar lagi dan partisipasinya mendatang lebih besar “, ujar Romadon yang mewakili ketua panitia disambut tepuk tangan meriah para alumni dan dihibur musik elekton dengan dua artis penyanyi berwajah cantik. Sebagai doa penutup acara Reuni tersebut disampaikan oleh Ustad Asror, alumni SMP 5 Bangkalan Angkatan 1989 dengan khusu diikuti seluruh alumni. (Mahfud)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here