Gali Potensi Baru, PT Berlian Manyar Sejahtera Tingkatkan Kinerja

0
468
Daru Wicaksono Dirut PT . BMS

Suaramandiri .com  (surabaya)   – Sebagai Perusahaan yang baru lahir PT.Berlian Manyar Sejahtra telah menunjukkan peningkatan kinerja  dalam pengelolaan Fasilitas dan pelayanan jasa bongkar muat Curah kering. Pada usianya yang belum genap  4  tahun ini telah mampu  memposisikan diri menjadi pesaing yang di perhitungkan pada  jasa pelayanan bongkar muat Curah kering di Jawa Timur

Dengan mengelola satu dermaga yang memiliki kedalaman 14 Lws dan didukung tenaga kerja yang handal  dan sarana yang masih  terbatas,PT.BMS telah mampu menghandel pelayanan kegiatan bongkar muat  jutaan  ton setiap tahunnya khusus  komoditas  Curah Kering  berupa  gandum,Gibsum dan komoditas  lainnya yang diangkut oleh kapal kapal besar  dengan  Kapasitas angkut  50 ribu hingga 65 ribu ton,baik kapal asing maupun dalam Negri yang sandar di dermaga Manyar Gresik.

Terkait dengan pengembangan perusahaan,Daru Wicaksono Dirut PT BMS,terus melakukan pembenahan  pada sumberdaya manusia dan penataan  Fasilitas yang tersedia sehingga  bisa berfungsi optimal.  PT.BMS saat ini baru mempekerjakan 41 tenaga kerja termasuk jajaran Direksi  dan mengelola satu dermaga  yang masih tergantung dengan Ship Crane, Namun  demikian tidak mengurangi semangat kerja team tetap optimis,untuk tahun 2017 saja PT.BMS telah menghandel bongkar muat Curah kering  1.300 juta ton hingga bulan Desember. dan untuk tahun 2019 target kita  tidak muluk muluk kita berharap bisa melampaui pencapaian tahun sebelumnya,ungkap Dirut dengan senyum optimis.

Tantangan sebagai perusahaan yang baru tumbuh seperti BMS ini tidak mudah untukbisa bersaing dengan perusahaan yang sejenis di sector bongkar muat Curah kering,namun kita yakin dengan kerjasama team  dan selalu meningkatkan pelayanan dari waktu kewaktu tentu akan mendapatkan kepercayaan dari stake Holder yang ada di Pelabuhan.

Harapan kedepan untuk menunjang kekiatan bongkar Curah Kering kedepan mungkin dua tahun kedepan kita perlu infestasi  Crane untuk memacu kinerja dan mengantisipasi peningkatan pelayanan, tapi itu semua  kita serahka pada pemegang sahan, ungkapnya ketika ditemui hari rabu 27/03 diruang kerjanya.(Sar,Rim,Fud)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here