DNI Skin Centre Kembali Buka Cabang yang Kedua di Surabaya

0
145

Surabaya (suaramandiri.com) – Setelah sukses membuka cabang DNI Skin Centre di Gunawangsa Mall Surabaya awal pada Februari tahun ini, kini DNI Skin Centre kembali membuka cabang kedua nya di Kota Surabaya. tepatnya di Jalan Pacar Keling Nomor 2.

Hal ini tentunya disambut dengan penuh antusias khususnya para wanita yang ingin merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya tanpa terhalang biaya tinggi. Karena DNI Skin Centre memang mengusung slogan ‘beauty for everyone; good price, goood clinic’ bukan tanpa sebab. Pelayanan yang diberikan oleh DNI Skin Centre terbukti sangat berkualitas dan mampu bersaing dengan klinik-klinik lain yang ditawarkan dengan harga tinggi. Begitu pula dengan kualitas produk yang diberikan, DNI Skin Centre selalu meningkatkan kualitas produk dan berinovasi menghadirkan produk-produk dan treatment baru sesuai kebutuhan customernya.

“Kami menawarkan treatment yang berkualitas namun dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat. Perempuan semua ingin tampak cantik dan melakukan perawatan dari segala kalangan.” Jelas Alfan, Owner DNI Skin Centre Surabaya.

Soft Opening DNI Skin Centre Pacar Keling hari ini dihadiri oleh petwakilan berbagai komunitas-komunitas di Surabaya, tidak kurang dari 80 peserta hadir memeriahkan acara. Selain Ceremonial Pemotongan Tumpeng dan Pita, Acara soft opening kali ini juga menghadirkan dokter dokter DNI Skin Centre sebagai narasumber Talkshow tentang Kesehatan Kulit. Menariknya lagi, tak tanggung tanggung DNI Skin Centre memberikan fasilitas FREE TREATMENT DETOX FACIAL dan Free Member Premium untuk seluruh peserta soft opening hari ini. Jadi selain membawa pulang bingkisan cantik, para peserta juga pulang dengan wajah fresh setelah mendapat treatment detox facial.

Kedepannya, DNI Skin Centre akan terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanannya sehingga DNI Skin Centre dipercaya menjadi jujugan para perempuan dan laki-laki yang ingin merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya dengan harga yang terjangkau.(mel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here