Dengan Adanya TMMD ke 104 Jemaah Sholat Wajib Masjid Meningkat

0
150

Suaramandiri .com (Jember)  – Hal tersdebut saat kami pantau dilapangan maupun hasil wawancara dengan  KH. Abdul Manan Takmir masjid    Nurul Hidayah Dusun Gayasan Desa Gunungmalang Ke sumberjambe Kab. Jember.

Jemaah banyak juga dari kalangan Satgas TMMD yang aktif melaksnakan ibadah sholat berjemaah bersams warga masyarkat baik sholat jum”at maupun sholat 5 waktu rutin, pasukan-pasukan terdesebut benar-benar memiliki kedisiplinan dalam bdertugas maupun menjalankan ibadah sholat.

Dalam wawancaranya ustad AbdManan menyampaikan bahwa kita berwsma masyarakat sangat berterims kasih dengan adanya TMMD Ini dilaksnakan di Desa Gunungmalang ini, karena bukan hanya berpengaruh pada pembangunan insfrastruktur saja tetepijuga berpengaruh pada kehidupan bermasyarakat dan beragama.

Kalabahkan kalau baoleh dikatakan kehadiran  TNI sebagai Satuan Tugas TMMD memberiksn sangat memberikan pengaruh positif bagi anak-anak kaum remaja pun banyak berubah dengan kehadiran TNI selama berada di Desa Gunungmalang ini.(Siswandi/fud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here