Danrem 084/BJ, Hadir Apel Gelar Pam Pemilu

0
66

Suaramandiri .com (surabaya)   Gelaran Pemilu serentak dalam rangka memilih Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan wakil-wakil rakyat akan segera digelar dalam waktu dekat 17 April 2019. Dan untuk mengantisipasi kondisi keamanan yang berkembang maka dilaksanakan apel gabungan Pengamanan Pemilu bertempat di Polrestabes Surabaya, Jum’at (22/3/19).

Dalam kesempatan tersebut bertindak sebagai irup adalah Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Sudaryanto dan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan. Sebagai antisipasi dalam rangka perkembangan situasi menjelang pelaksanaan pemilu tentunya perlu dilaksanakan pengecekan terhadap personel maupun materiil yang akan digunakan nantinya.

Kegiatan setelah apel gelar dilaksanakan peninjauan stand peralatan yang akan digunakan saat pengamanan nantinya. Gelar ini dilaksanakan secara serentak. Sebelum gelar ini telah dilaksanakan latihan PHH dan Sispamkota di lapangan Makodam V/Brawijaya. Jika sinergitas antara unsur keamanan negara sudah bersatu maka segala gangguan dan hambatan bukan menjadi masalah.

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari Kodim wilayah Surabaya dan beberapa Perwiranya. (fud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here