Dandim Trenggalek: Bekisting Harus dari Material Bagus

0
51

Suaramandiri .com (Trengalek)    Dandim Trenggalek, Letkol Inf Dodik Novianto menejelaskan bahwa pembanguan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Program TMMDReg 105 Kodim Trenggalek harus di cek dahulu. Karena hasilnya harus bagus dan sesuai RAB.

Satgas Pra TMMD terlihat ikut dalam acara tersebut. Yakni pembuatan Bekisting untuk pondasi RTLH. Selain itu juga pembuatan besi cor, pengeraman, ukuran material yang akan dipergunakan hingga bagaimana pengecoran pondasi yang baik

Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Program TMMD Reg 105 Kodim Trenggalek masuk tahapan pengecoran pondasi rumah milik Bari (66), warga RT. 18/ RW. 05 Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan Trenggalek.

Pengerjaan sudah dimulai sejak pagi. Pemilik rumah dan warga berjibaku mengaduk pasir, semen dan air untuk material pengisian cor. Cor dimulai dari pondasi di bagian depan, hingga tengah dan belakang.

“pembuatan Bekisting untuk pondasi RTLH. Selain itu juga pembuatan besi cor, pengeraman, ukuran material yang akan dipergunakan hingga bagaimana pengecoran pondasi yang baik,” kata Dandim Trenggalek, Letkol Inf Dodik Novianto, Kamis (4/7) (fud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here