Awal Pekan, Danrem Bhaskara Jaya Beri Pengarahan Prajurit

0
86

Suaramandiri .com (Surabaya) – Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, S. E, menghimbau seluruh prajuritnya untuk mengumpulkan keterangan setiap saat guna mengantisipasi terjadinya kerawanan yang dapat memicu terjadinya konflik.

Ia menilai, keterangan yang dikumpulkan oleh prajurit (Bapulket) di setiap Satuan, dinilai sangat penting untuk rutin dilakukan guna mengantisipasi terjadinya konflik yang mungkin akan timbul di wilayah.

 “Itu salah satu upaya guna mewujudkan kondusifitas wilayah. Kami juga meminta seluruh personel untuk bisa memanfaatkan media sosial dengan baik dan bijaksana, karena media sosial terbukti bisa memberikan informasi tentang apa saja dengan cepat, ” ujar Danrem. Senin, 6 Mei 2019.

Selain himbauan mengenai pemetaan daerah yang rawan terjadinya konflik, orang nomor satu di tubuh Korem Bhaskara Jaya itu, juga meminta agar pengecekan terhadap kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi milik prajurit Korem dilakukan secara rutin dan berkala.

 Langkah itu, kata Kolonel Sudaryanto, merupakan awal dalam mewujudkan ketertiban dalam berlalu lintas. “Hal ini penting terkait keselamatan berlalu lintas,” tandasnya. (fud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here