Akhir Tahun 2018, Primkop Kartika Bhaskara Jaya Tutup Buku

0
124

Suaramandiri .com (Surabaya)  – Kepala Staf Korem (Kasrem) 084/Bhaskara Jaya, Letkol Arm Aprianko Susenomenyebut jika akhir tahun 2018 lalu, Primkop KartikaBhaskara Jaya sudah dinyatakan tutup buku.

 Pengelolaan manajemen yang cukup bagus pada tahun 2018 lalu, kata Kasrem, merupakan salah satu upaya penting untuk dilakukan guna meningkatkan sumber daya manusia, terlebih guna meminimalisir adanya penyelewengan, maupun penyalahgunaan jabatan. “Sistem manajemen yang terbuka, serta efektif dan efisien merupakan salah satu pola penerapan manajemen yang mengacu pada Good and Clean Corporate,” ungkap Letkol Aprianko melalui rapat anggota tahunan yang digelar di Aula. Rabu, 20 Februari 2019.

 Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kota Surabaya, Drs. Hadi Mulyono menambahkan, rapat angota tahunan, kata dia, merupakan pemegang kekuasaan tertinggi, sekaligus hal yang mutlak untuk dilaksanakan.

 Rapat anggota Tahunan, kata Hadi, memiliki arti strategis guna membahas laporan pertanggungjawaban pengurus, dan rencana kerja serta rencana anggaran pendapatan belanja koperasi tersebut.

  “Pastikan jika Primkop Bhaskara Jaya, selalu dikelola dengan mengacu pada sistem Good and Clean Corporate,” tambah Hadi. (Kapenrem 084/Bhaskara Jaya/fud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here