Kamis, 03 Agustus 2017 08:05

QNET dan Manchester City Bekerja Sama Mengadakan Coaching Clinic untuk Anak-anak dari Jakarta Rusun Festival

Rate this item
(0 votes)

Suaramandiri .com (Jakarta)   – Akhir pekan lalu QNET   mengadakan coaching clinickepada 96 anak-anak dari Jakarta Rusun Festival. Anak-anak yang berusia 12-16 tahun mengikuti pelatihan yang dibina oleh pelatih dari mitra regional Manchester City Football Club di lapangan Pertamina Simprug, pada  Sabtu, 22 Juli 2017.

Coaching clinic berdurasi tiga jam bertujuan untuk mengajarkan filosofi sepak bola dan keahlian teknis Manchester City untuk menginspirasi dan mengembangkan kemampuan mereka. Acara yang dirancang secara menyenangkan dan interaktif ini telah dijalankan di berbagai negara dengan melibatkan tim pelatih dari Manchester City Football School untuk mengembangkan kemampuan pemain bola muda baik di dalam maupun di luar lapangan.

Jakarta Rusun Festival (JRF) merupakan acara tahunan Dinas Perumahan Umum Pemprov DKI Jakarta. Acara ini melibatkan penghuni rusun dari seluruh Jakarta dan dimanfaatkan sebagai wadah bagi anak-anak untuk menyalurkan bakat di bidang olah raga, seni, dan budaya.

CEO QNET, Trevor Kuna, menyatakan bahwa ia senang dapat menemukan cara bagi perusahaannya untuk berkontribusi kepada masyarakat melalui kerjasama dengan Manchester City. “Coaching clinicini adalah kesempatan luar biasa bagi QNET untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan pasar telah tumbuh secara signifikan selama ini. Kami ingin setiap anak memanfaatkan pelajaran dalam hal kerja sama, dan termotivasi untuk menjalani hidup yang aktif dan sehat,” ujar Kuna pada pembukaan QNETCity Coaching ClinicSabtu, 22 Juli 2017 di Jakarta.

“Bagi pesepak bola muda, sepertinya tidak ada hal yang lebih seru dari mendapatkan tips dan masukan untuk bermain langsung dari tim pelatih Manchester City. Saya berharap, setelah mengikuti acara ini, anak-anak akan merasa terinspirasi,” kata Kuna.

Manchester City telah terlebih dahulu memberikan dukungan kepada proyek sepak bola komunitas ‘Football for Change’ di Bandung dan kini, menambah inisiatif tersebut dengan memanfaatkan hadirnya QNET di Indonesia. Kepala City Football Schools, Gavin Rhodes, menyatakan bahwa klubnya merasa gembira dapat terus mendukung perkembangan anak-anak di Indonesia melalui coaching clinic di Jakarta.

Manchester City sangat senang dapat mengirimkan beberapa pelatih ke Jakarta untuk, harapan saya, menginsipirasi pemain sepak bola generasi masa depan. Pelatih kami sangat menikmati interaksi dengan anak-anak yang antusias dan kami harap mereka telah termotivasi untuk terus menikmati permainan dan menajamkan kemampuan. Kami juga berharap kehadiran kami di sini dapat terus mendukung perkembangan sepak bola akar rumput di Indonesia dalam jangka waktu panjang,” Rhodes menambahkan.

QNET belum lama ini mengumumkan perpanjangan kerjasama dengan Manchester City Football Club selama tiga tahun. Perpanjangan kontrak ini menjadikan QNET sebagai Official Direct Selling Partner Manchester City sampai 2020.

QNET, anak perusahaan internasional dari QI Group of Companies, menyatakan kerjasama ini memungkinkan ekspansibrand presence mereka secara global dan membentuk sarana pemasaran yang lebih beragam. 

Manchester City mengakhiri musim 2016-2017 English Premier League di tempat ketiga, memastikan tempat di UEFA Champions League musim depan  (amel/fud)

Read 59 times

Foto Galeri

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

3254807
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
1813
10406
186324
3254807

Your IP: 107.22.97.23
Server Time: 2017-08-24 08:18:18