Sabtu, 04 Maret 2017 19:25

JR. NBA Indonesia 2017 Yang Dipersembahkan Oleh Frisian Flag Hadir Kembali Di Bandung Untuk Kedua Kalinya

Rate this item
(0 votes)

Suaramandiri .com (Bandung)   4 Maret 2017 – Jr. NBA, sebuah program pembinaan global yang bertujuan untuk memperkenalkan olahraga basket dan gaya hidup aktif bagi anak-anak, kembali ke Indonesia untuk keempat kalinya. Program Jr. NBA Indonesia hadir di Bandung untuk kedua kalinya, menjangkau lebih banyak peserta di Jawa Barat melalui rangkaian klinik basket.

 Jr. NBA Indonesia 2017 yang dipersembahkan oleh Frisian Flag secara resmi akan dimulai di Jakarta, pada tanggal 25 Maret hingga awal September 2017. Para peserta akan dilatih dasar-dasar olahraga bola basket dan juga mempelajari pentingnya nilai-nilai utama yang ditanamkan oleh Jr. NBA, yaitu: Sportsmanship (sportivitas), Teamwork (kerjasama tim), a Positive Attitude (sikap positif), dan Respect (saling menghargai) atau yang disingkat menjadi S.T.A.R.

 Para penggemar juga dapat mengikuti perkembangan Jr. NBA melalui www.bestrong.co.id atau pada halaman Facebook kami di www.facebook.com/jrnbaindonesia. Ikuti perkembangan NBA di Facebook (www.facebook.com/nbaindonesia) dan Twitter (www.twitter.com/nba_indonesia) dan “Berteman” dengan akun resmi NBA di LINE. Untuk semua info tentang NBA, silakan kunjungi www.nba.com.   

Jr. NBA, sebuah program pembinaan global yang bertujuan untuk memperkenalkan olahraga basket dan gaya hidup aktif bagi anak-anak, kembali ke Indonesia untuk tahun keempatnya. Tahun 2017, program ini kembali ke Bandung untuk kedua kali secara berturut-turut, untuk menjangkau lebih banyak anak-anak dan lebih banyak atlet berbakat Indonesia di Jawa Barat. Sebanyak ratusan peserta yang terdiri dari anak-anak laki-laki dan perempuan berusia 5-14 tahun dari puluhan sekolah di Bandung berpartisipasi dalam cluster clinic hari ini (4/3), di Cahaya Bangsa Classical School, Bandung, Jawa Barat.

 Dalam komitmennya untuk meningkatkan status nutrisi anak-anak di Asia Tenggara, FrieslandCampina menginisiasi kampanye Drink.Move.BeStrong bekerjasama dengan Jr. NBA, untuk mengajarkan anak-anak di Indonesia dan di negara Asia Tenggara lainnya untuk mengadopsi gaya hidup aktif dan sehat melalui kegiatan fisik, olahraga dan asupan nutrisi yang cukup. 

 

  Jr. NBA Indonesia yang dipersembahkan oleh Frisian Flag, resmi hadir di Bandung untuk kedua kalinya, melalui coaches clinic dan cluster clinic. Program ini secara resmi akan dilaksanakan di Jakarta pada 25 Maret mendatang dan akan berlangsung sampai dengan awal September 2017. Para peserta dilatih dasar-dasar olahraga bola basket dan juga mempelajari pentingnya nilai-nilai utama yang ditanamkan dalam rangkaian program Jr. NBA, yaitu; Sportsmanship (sportivitas), Teamwork (kerjasama tim), a Positive Attitude (sikap positif), dan Respect (saling menghargai) atau yang disingkat menjadi S.T.A.R.

  Sebanyak ratusan peserta dari puluhan sekolah dan puluhan pelatih basket dari Jawa Barat, mengikuti keseruan klinik basket di Cahaya Bangsa Classical School, Bandung, Jawa Barat. Klinik ini juga turut diikuti oleh lima orang alumni Jr. NBA Indonesia All-Stars tahun 2014-2016 dari Bandung dan sekitarnya, untuk berbagi tentang pengalaman dan dukungan mereka kepada para peserta cluster clinic Jr. NBA Indonesia, serta menjadi asisten para pelatih. (fud/ayu)

 

  

Read 150 times Last modified on Sabtu, 04 Maret 2017 19:32

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

2331231
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
4789
10321
183635
2331231

Your IP: 54.225.42.99
Server Time: 2017-04-23 22:49:00