Sinergitas, Prajurit TNI/Polri di Bangkalan Asyik Olahraga Bersama

0
31

Suaramandiri .com (Bangkalan)  – Di tengah kesibukan tugas TNI – Polri, Komando Distrik Militer (Kodim) 0829 Denpom V/4 Surabaya, Subgar Bangkalan dan Kepolisian Resort (polres) Bangkalan menggelar olahraga bersama di Kantor Subdenpom V/4-4 Jl. Veteran No. 4 Bangkalan, Jum’at (11/1/2019) pagi.

Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut Dandenpom V/4-4 Surabaya beserta rombongan mengendarai sepeda funbike tiba di Kantor Subdenpom V/4-4 Bangkalan.

Di barisan depan, nampak Dandenpom V/4 Surabaya Letnan Kolonel Cpm Adi Nugroho dan puluhan bikers.  Usai bersepeda start dari Kaontor DenpomV/4 Surabaya dan finish Subdenpom V/4-4 Jl. Veteran No. 4 Bangkalan.

Menurut Komandan Kodim 0829/Bangkalan malalui Kasdim 0829/Bangkalan Mayor Inf Mahmudi mengatakan olahraga bersama bisa sebagai media meningkatkan sinerginitas antara TNI – Polri dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Bangkalan.

Dikatakan Mayor Inf Mahmudi, jalinan sinergi itu perlu diciptakan agar  kondusifitas wilayah Bangkalan ini aman dan terbit. Yakni dengan menjalin keakraban melalui kegiatan olahraga untuk memberi semangat kebersamaan dalam tugas pengamanan sesuai tupoksi masing-masing satuan.

“Momentum olahraga bersama ini, sebuah sarana menjalin komunikasi antara anggota TNI -Polri untuk menciptakan suasana kondusif wilayah Bangkalan,” tambahnya. (fud)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here