Polisi Bantah Ada Wanita Ketika Menangkap Andi Arief

0
59
Foto seorang wanita dalam penggerebekan politisi Andi Arief di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, yang tersebar di media sosial.

Suaramandiri .com (jakarta)   – Divisi Humas Mabes Polri memastikan bahwa saat petugas Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dittipidnarkoba) Bareskrim Mabes Polri hanya mengamankan politisi Partai Demokrat, Andi Arief.

Andi Arief diamankan langsung dari salah satu kamar Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (3/3) malam.

Diketahui, ketika polisi melakukan penangkapan terhadap Andi Arief, tidak ada wanita yang saat itu sedang bersama Andi Arief.

Hal itu ditegaskan Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Mabes Polri Irjen Pol M Iqbal dalam jumpa pers di Mabes Polri, Senin (4/3).

“Benar bahwa pukul 18.30, Minggu (3/3) di salah satu kamar di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat, petugas menggerebek atau melakukan upaya paksa berupa penangkapan dan penyitaan barang bukti. Benar bahwa yang di kamar tersebut adalah AA,” kata Iqbal.

Menurutnya beberapa yang diduga barang bukti yakni seperangkat alat hisap narkoba sudah disita.

“AA, kini, sedang dalam pemeriksaan termasuk para saksi-saksi dan kami juga lakukan tes urin terhadap yang bersangkutan dan positif mengandung metampetamin, narkotika jenis sabu,” ujar Iqbal.

Saat ditanya mengenai informasi adanya seorang wanita yang ikut diamankan bersama Andi Arief, mantan Kapolrestabes Surabaya itu langsung membantahnya.

“Di TKP hanya AA yang diamankan petugas. Tidak ada wanita saat itu. Makanya tadi kan saya dahului jangan percaya dulu atas info yang berseliweran. Untuk sementara, hanya satu yakni AA yang diamankan, bahwa nanti berkembang akan disampaikan lebih jauh,” tutur mantan Wakapolda Jatim itu. (hery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here