Hal ini terbukti ketika suasana kekeluargaan serta keakraban terjalin saat Nette Boy, panggilan akrab AKBP Takdir Mattanete mengadakan acara sahur bareng di rumah dinasnya di Jalan Mawar, Banjarbaru, Selasa (29/5/2018) dinihar 

Dalam hal ini, AKBP Takdir Mattanete mengatakan, sahur bareng pada saat ini merupakan upaya untuk meningkatkan keharmonisan sesama anggota jajarannya.

Disamping itu, AKBP Takdir Mattanete juga menegaskan kepada anggota jajarannya untuk lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas demi terwujudnya Kabupaten Banjar yang nyaman dan aman dari segala bentuk gangguan Kamtibmas.

"Selain untuk menjalin hubungan baik antar sesama anggota, diharapkan dapat meningkatkan kinerja anggota di lapangan guna mewujudkan Kabupaten Banjar agar lebih aman dan lebih nyaman lagi", ungkap perwira yang pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya dan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Dalam acara sahur bareng ini, dihadiri oleh para PJU Polres Banjar beserta para anggota Polres Banjar dari berbagai fungsi jajarannya dan beberapa Kapolsek jajaran.  (anon/adnan/fud)