Senin, 26 Februari 2018 12:26

Peresmian Graha Parama Satiwika Polres Bangkalan,Tingkatkan Mutu Pelayanan Kepada Masyarakat

Suaramandiri .com ( Bangkalan)    Bupati Bangkalan menghadiri acara peresmian Graha Parama Satiwika Polres Bangkalan, Sabtu (24/2/2018).

Selain Bupati Bangkalan, acara peresmian tersebut juga dihadiri oleh Dandim 0829/Bangkalan, Danlanal Batuporon, Ketua DPRD Bangkalan, Ketua PN Bangkalan, Ketua Panwaslu Bangkalan, Ketua MUI Bangkalan dan sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat Bangkalan.

Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah M. Ridha mengucapkan rasa terimakasihnya kepada jajaran Forpimda Kabupaten Bangkalan yang bersedia hadir dalam acara peremian Graha Parama Satiwika.

"Terimakasih buat jajaran Forpimda beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ikut hadir dalam peresmian Graha Parama Satiwika," ucap Kapolres Bangkalan.

Dijelaskan Kapolres, Graha Parama Satwika ini diperuntukan sebagai kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan untuk tempat masyarakat Bangkalan yang akan mengurus SKCK online.

"Gedung ini nantinya akan digunakan sebagai kantor SPKT dan pelayanan SKCK Online bagi masyarakat Bangkalan, dan di lantai dua, akan dijadikan Command Centre," kata Anis.

Ditambahkan Anis, dengan peresmian Graha Parama Satiwika ini akan semakin meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Bangkalan, dan meningkatkan semangat para personil Polres Bangkalan dalam mrnjalankan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Semoga dengan adanya gedung baru ini, masyarakat Bangkalan semakin dapat merasakan pelayanan prima dari pihak kepolisian resort Bangkalan, dan para anggota juga semakin semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah M Ridha.  (hery s/fud)

Read 196 times

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

4376130
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
2666
3483
95525
4376130

Your IP: 54.158.219.248
Server Time: 2018-05-23 20:02:30