Minggu, 28 Januari 2018 15:56

KPPU Kantor Perwakilan Daerah Surabaya Diserahkan Terimakan

Suaramandiri .com (Surabaya)    - Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Kantor  Perwakilan Daerah Surabaya menggelar Serah terima Jabatan dari Aru Armando yang di tugaskan di Makasar digantikan oleh  Dendy Rachmad  Sutrisno  yang kini resmi menjabat Kepala Kantor Perwakilan Daerah ( KPD ) KPPU  Surabaya.

Bertempat di Kantor  KPD KPPU Surabaya Jalan Basuki Rachmad, serah terima jabatan di hadiri oleh Kepala KPD KPPU Surabaya yakni Dendy Rachmad Sutrisno, Aru Armando Mantan Kepala KPD KPPU Surabaya, Sekretaris Jenderal KPPU, Charles Pandji Dewanto dan Wakil Ketua KPPU, Kamser Lumbanradja.

Dalam sambutannya Kamser Lumbanradja berharap, KPPU Surabaya semakin baik. Untuk itu.Pihaknya menerjunkan kembali Pejabat yang dulu pernah menjadi  KPD KPPU Surabaya, agar prestasi KPPU Surabaya semakin meningkat.

"Diharapkan kedepannya bisa berkembang dan menjadi KPD teladan, sehingga kedepannya KPD Surabaya menjadi yang teladan." katanya saat ditenui usai acara Sertijab Kepala  KPPU Surabaya, Jumat (26/1/2018).

Dia menambahkan, dengan menjadi yang terbaik, KPPU Surabaya lebih menjadi Pilot Project untuk daerah lain, dan diharapkan KPPU Surabaya dalam pendistribusian bahan pangan tetap aman dan terkendali harga pangan.

"KPPU lain juga bisa belajar dari surabaya karena sumber daya manusia selalu kita turunkan di Surabaya  untuk membangun KPD KPPU surabaya lebih kuat." Kata Kamser Lumbanradja.

"Seiring dengan bekerja yang kuat bersama semua pihak terkait, akan memberi kemakmuran dan kesejaterahan rakyat, selain itu tupoksi kami adalah menjaga dan mendorong agar selalu tersedia kebutuhan pokok masyarakat tetap terjangkau dan tidak terjadi persekongkolan atau kartel." tambahnya.

Ditempat yang sama Kepala KPD KPPU Surabaya, Dendy R.Sutrisno mengatakan, pihaknya akan terus berkomitmen untuk memantau perkembangan bahan pokok dan juga mengawasi di 5 Sektor Prioritas, yang terutama juga pada pangan di wilayah KPPU Surabaya.

"Apalagi jatim merupahkan barometer kebutuhan bahan pokok pangan, jadi kita harus dampingi dan mengawasi." pungkasnya.  (amel/fud)

Read 351 times

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

4263090
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
2120
3636
92427
4263090

Your IP: 23.20.165.182
Server Time: 2018-04-26 14:27:29