Jumat, 22 Desember 2017 17:33

275 Siswa Diwejang Kolonel Zulkifli

Suaramandiri .com (Surabaya)  -  Jajaran TNI-AD tak henti-hentinya untuk terus menyuarakan bahaya proxy war, sekaligus membekali para pelajar mengenai pentingnya Bela Negara.

 Melalui acara Leadership dan Entrepreneurship Challenge yang diikuti oleh ratusan pelajar di Kota Surabaya, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli menegaskan, jika peran pemuda yang merupakan simbol generasi penerus bangsa, dinilai sangat penting dalam mempertahankan keutuhan dan persatuan Bangsa, sekaligus Negara.

 “Kalau Pemudanya kuat, secara otomatis Negaranya juga ikut kuat. Maka dari itu, peran Pemuda itu sangat penting dalam menjaga persatuan dan kesatuan” kata Danrem 084/Bhaskara Jaya ini dihadapan ratusan pelajar Sekolah Menengah Pertama dan pelajar Madrasah Tsanawiyah (Mts) se-Kota Surabaya yang hadir dalam acara Leadership dan Entrepreneurship Challenge itu. Jumat, 22 Desember 2017.

   Para pelajar, kata Kolonel Zulkifli, tak perlu ragu untuk memperkuat semangat rasa semangat bela negara dan cinta terhadap tanah airnya. Sebab, jelasnya, dalam memperkuat rasa kecintaan itu, para pelajar nantinya tak akan sendirian dalam memperkuat rasa kecintaan tersebut.

 “Saat ini, semua personel TNI-AD, khususnya para Babinsa, senantiasa mendatangi setiap tempat-tempat belajar untuk memberikan pelajaran maupun wawasan kebangsaan di tempat tersebut,” ujarnya.

  Tak hanya itu, orang nomor satu di jajaran Makorem Bhaskara Jaya itu juga menghimbau seluruh pemuda, khususnya para pelajar untuk menjauhi segala jenis pergaulan bebas, maupun hal-hal yang dinilai dapat merusak sendi-sendi persatuan dan kesatuan bangsa.  “Terutama mengenai bahaya narkotika, hingga paham-paham radikal. Jauhi itu semua. Sebab, itu tidak ada gunanya, yang ada nantinya malah merusak masa depan kalian,” tegasnya.   (kapenrem 084/BJ Agung Prasetyo Budi , S /fud)

 

 

 
 
 
 

 

 

 
 
 
 
Read 274 times

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

3939703
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
161
2449
39568
3939703

Your IP: 54.234.0.2
Server Time: 2018-01-18 01:03:36