Rabu, 10 Mei 2017 07:06

Jalin Sinergitas, Pangdam V/Brawijaya Terima Kunjungan BNN Jatim

 Suaramandiri .com  (Surabaya)   - Peredaran gelap narkoba, seakan tak ada henti-hentinya menjadi momok Bangsa dan Negara. Semua Instansi Pemerintahan mulai saling menjalin sinergitas guna memberantas peredaran barang haram itu.

 Bahkan, saat ini, Mabes TNI mulai menyuarakan diri untuk menyatakan perang terhadap narkoba. Menurutnya, narkoba dinilai bisa merusak moral maupun masa depan Bangsa dan Negara.

 Berkenaan dengan hal itu, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Jatim, Drs, Fatkhur Rachman S. H, M. M. menggelar kunjungannya ke Makodam V/Brawijaya. Selasa, 9 Mei 2017 siang di ruang audiensi Makodam V/Brawijaya.

 Dalam kesempatan itu, Kepala BNN Jatim didampingi oleh Hari Prianto, S. E, Kabag Umum BNN Jatim, Suparti, S. H, M. M, Kepala BNN Kota Surabaya Dan beberapa Staf BNN Jatim.

  Berkenaan dengan hal itu, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh pihak BNN Jatim. Bahkan, kata orang nomor satu di Makodam Brawijaya itu, dirinya sangat mendukung langkah-langkah yang akan dilakukan oleh BNN dalam melakukan pemberantasan barang haram tersebut. 

 “Ini sangat bagus sekali. Saya sangat mendukung upaya yang akan dilakukan oleh BNN dalam memberantas narkoba di Jawa Timur,” kata Mayjen Kustanto.

 Lebih lanjut Pangdam menyampaikan, pihak Kodam sendiri telah melaksanakan langkah-langkah intern. "Kodam sendiri sudah melaksanakan P4GN guna menghindari pengunaan Narkoba dan keterlibatan pengunaan Narkoba oleh prajurit serta tindakannya terhadap pengguna," jelas Pangdam.
Diakhir audiensi, Pangdam berharap agar sinergitas yang terjalin akan lebih meningkat. "Mudah - mudahan dengan langkah sinergitas ini, dapat mengurangi tingkat peredaran Narkoba di Jawa Timur," ujar Pangdam.  (kapendam V/brw/fud)

Read 230 times

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

3868850
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
400
2052
35652
3868850

Your IP: 107.20.120.65
Server Time: 2017-12-18 05:54:06