Rabu, 09 Mei 2018 20:32

Peringati Dies Natalis Ke-28, Stiamak Barunawati Surabaya Gelar Kegiatan Menarik

Mahasiswi Semester VI jurusan administrasi bisnis Fadiyah Adlina Menerima Trofi Juara I lomba Foto Kepelabuhanan stiamak barunawati Mahasiswi Semester VI jurusan administrasi bisnis Fadiyah Adlina Menerima Trofi Juara I lomba Foto Kepelabuhanan stiamak barunawati

Suaramandiri .com (surabaya)    Sungguh tak terasakan secara perlahan tapi pasti, perguruan tinggi swasta nasional Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi dan Manajemen Kepelabuhanan  (STIAMAK) Barunawati Surabaya semakin memiliki nama besar diantara perguruan tinggi swasta lainnya di Indonesia. Pasalnya, dalam memperingati Dies Natalis-nya yang ke-28 tahun 2018 secara mengejutkan menggelar berbagai kegiatan menarik dan dinamis, menyelenggarakan lomba foto kepelabuhanan antar mahasiswa/wi, pameran dan donor darah umum di kampus STIAMAK Barunawati kemarin.

Suasana kampus STIAMAK Barunawati yang memiliki area parkiran sangat luas itu, mendadak jadi hingar bingar mahasiswa/wi, para dosen, karyawan, para pelajar yang melakukan berbagai macam aktivitas terorganisir dengan baik. Terlihat pula sejumlah stand peserta pameran juga stand pamer hasil karya lomba foto kepelabuhanan para mahasiswa/wi STIAMAK terbaik disaksikan Sapto, pejabat yang mewakili Pelindo III (Persero) selaku perusahaan BUMN yang membawahi perguruan tinggi meraih Akreditasi A tersebut.

Selain itu gelar Dies Natalis ke-28 ini dihibur tarian menarik siswi-siswi SMA Barunawati. Sedang aksi donor darah secara umum digelar di ruangan guru lantai I STIAMAK. Foto-foto menarik kegiatan kepelabuhanan ditempel di salah satu stand. Fadiyah Adlina, mahasiswi Semester VI jurusan Administrasi Bisnis dengan wajah sumringah menerima hadiah sebagai Juara I Lomba Foto Kepelabuhanan 2018 dari DR.Ismi Rijaini, dosen andalan STIAMAK yang sudah pengalaman mengajar sampai luar negeri.

Drs. H.Iwan Sabatini, MM, Ketua STIAMAK Barunawati mengatakan, kegiatan Dies Natalis ke-28 ini merupakan momentum kegiatan mahasiswa untuk lebih semangat dan mandiri, sehingga dibutuhkan kreasi dan inovasi dan terlaksana dengan baik. “STIAMAK Barunawati saat ini terus meningkatkan kualitas perkuliahan sesuai peraturan Kemenristek Dikti yang berlaku,. Sebagai perguruan tinggi ilmu administrasi dan menajemen kepelabuhanan, kami terus memantau dan diskusi dengan para stakeholder atau pemakai tenaga kerja, dinamika apa yang harus STIAMAK ikuti”, ujar mantan dirut PT.PHC yang menghndle semua kebutuhan RS PHC Surabaya itu.

Ditegaskan Iwan Sabatini yang juga mantan general manajer Pelabuhan Benoa, Bali dan Terminal Peti Kemas Semarang, bahwa lulusan STIAMAK siap bekerja dengan kemampuan yang handal dan professional, mampu menghadapi tantangan dan persaingan dunia bisnis kepelabuhanan. “STIAMAK perguruan tinggi yang dibilang belum besar, namun telah mencapai level yang menggembirakan dengan lulusan Administrasi Bisnis banyak yang telah bekerja di perusahaan, instansi dan kewirausahaan. Semuanya berhasil dengan baik”, aku Iwan Sabatini yang dibenarkan Drs. Tarjono, Ketua Yayasan Banurawati Biru Surabaya (YBBS), DR.Ismi Rijaini dan Mulyo, Wakil Kemahasiswaan STIAMAK. (Rabi).

        

Read 394 times Last modified on Kamis, 10 Mei 2018 10:01

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

4383723
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
3483
3521
103118
4383723

Your IP: 23.20.7.34
Server Time: 2018-05-25 23:44:10