Selasa, 07 Maret 2017 10:19

Pioneer Baru Terminal Teluk Lamong

Suaramandiri .com (Surabaya )  - Berdasarkan keputusan dari PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) sebagai induk perusahaan, PT Terminal Teluk Lamong mengalami perubahan kepemimpinan melalui pergantian Direksi. Bertempat di Ruang Bromo lt. V Kantor Pusat Pelindo III, pelantikan Pejabat Struktural dilakukan oleh Direktur Teknik dan TIK Pelindo III, Husein Latief.

Perubahan kepemimpinan di PT Terminal Teluk Lamong merupakan komitmen Pelindo III untuk memperkuat struktur organisasi demi kemajuan perusahaan. “Penunjukan pejabat struktural baik di Kantor Pusat, Cabang maupun Anak Perusahaan Pelindo III bukan dilakukan atas dasar suka sama suka namun telah melewati serangkaian proses assessmen di lembaga nasional milik Kementerian BUMN,” ujar Husein Latief.

Perubahan struktur terjadi pada Direktorat Operasional dan Teknik yang sebelumnya di jabat oleh seorang Direksi yaitu Agung Kresno Sarwono, kini dibagi menjadi Direktorat Operasional dipimpin oleh Rumadji sebagai Direktur Operasional dan Direktorat Teknik dipimpin oleh Robby Dayoh selaku Direktur Teknik. Sedangkan pada struktur Direktorat SDM, Keuangan dan Umum yang sebelumnya dipimpin Hariyana, kini digantikan oleh Eko Harijadi. B.

Setelah proses pelantikan, Direksi PT Terminal Teluk Lamong melakukan perkenalan dan pengarahan kepada seluruh staff. Agung K. Sarwono yang kini menjalani masa purna tugas memberikan rasa syukur karena telah berhasil membangun pondasi Terminal Teluk Lamong bersama-sama. “Time is coming, saya harus menjalani masa purna tugas, pondasi sudah dibangun, bangunan sudah berdiri dan kini kalian bersama direksi baru yang memperkuat dan memperindah bangunan tersebut,” ujarnya.

Hal membanggakan disampaikan oleh Hariyana yang kini menjabat sebagai Senior Manajer Sistem Manajemen dan Manajemen Risiko Pelindo III. “Saat membangun Terminal Teluk Lamong pasti ada perasaan pesimis karena rugi pada tahun – tahun awal, tapi kini berkat kerja keras semuanya kita dapat memperoleh laba,” jelasnya.

Pengarahan pun dilakukan oleh Direksi baru PT Terminal Teluk Lamong dengan memberikan semangat untuk lebih baik dalam bekerja demi kesuksesan perusahaan. Kehadiran Direksi Terminal Teluk Lamong dan perubahan struktur yang ada diharapkan dapat memperkuat dan memperkokoh kinerja sehingga memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi perusahaan dan bangsa. (humas pelindo III) 

 

Read 386 times

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

3868859
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
409
2052
35661
3868859

Your IP: 107.20.120.65
Server Time: 2017-12-18 05:57:57