Senin, 17 Oktober 2016 19:23

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia III,Sidak di Pelabuhan Tanjung Intan

Rate this item
(0 votes)

Suaramandiri .com (Cilacap)  – Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia III (Persero), Orias Petrus Moedak melakukan kunjungan kerja di salah satu wilayah kerjanya di Pelabuhan Tanjung Intan pada Rabu (12/10). Selain melakukan kunjungan kerja, Orias juga melakukan inspeksi mendadak (sidak) untuk meninjau secara langsung kondisi pada masing-masing ruangan kerja serta tinjauan ke lapangan Pelabuhan Tanjung Intan. Sejumlah agenda juga dilakukan, dari mulai bersilaturahmi dengan Bupati Cilacap serta menghadiri undangan PT Sumber Segara Prima Daya terkait peresmian pemasangan tiang pancang (groundbreaking) proyek PLTU Cilacap Ekspansi 1x1000 MW.

Dalam rangka bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Cilacap, Dirut baru Pelindo III didampingi oleh General Manager Pelindo III Tanjung Intan, Fariz Hariyoso bertemu secara langsung dengan Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamudji di Kantor Bupati Cilacap. Selain itu, dalam rangka membina hubungan baik dengan pengguna jasa, Orias juga menyempatkan untuk bertemu dengan owner PT Sumber Segara Prima Daya, Dewikam terkait peresmian pemasangan tiang pancang (groundbreaking) proyek PLTU Cilacap Ekspansi 1x1000 MW yang rencananya juga akan dihadiri Presiden Jokowi.

Agenda kunjungan kerja ke Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap merupakan kali pertama sejak Orias menjabat sebagai Direktur Utama Pelindo III. Kunjungan kerja ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran dan penjelasan terkait dengan kondisi cabang serta meninjau secara langsung fasilitas yang dimiliki Pelabuhan Tanjung Intan, baik di kantor maupun di lapangan. “Kebersihan dan penerangan di area Pelabuhan khususnya di dermaga harus selalu diperhatikan, karena kenyamanan pengguna jasa saat berada di wilayah kerja kita merupakan prioritas utama,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Orias menyempatkan untuk menyapa langsung dan berinteraksi dengan segenap pegawai dan PDS di lingkungan Pelindo III Tanjung Intan. Ia berpesan tentang pentingnya untuk menjaga menjaga nilai-nilai budaya perusahaan yang ada sehingga kita dapat menjadi pegawai yang berkualitas. “Jadilah manusia yang mempunyai value yang tinggi, karena dari situlah integritas kita terbentuk,” tuturnya. Prinsip hidup inilah yang dipegang teguh oleh mantan Direktur Keuangan    PT Pelindo II (Persero) dari mulai muda sampai dengan sekarang. Orias juga menyampaikan bahwa dalam bekerja, sekecil apapun jabatannya, kita harus selalu memberikan yang terbaik untuk perusahaan. Menurut pria kelahiran Kupang, Nusa Tenggara Timur ini, Tuhan pasti menjaga hambanya yang memiliki kemauan keras untuk hidup lebih baik, bukan manusia lemah yang tidak memiliki harapan dan memandang hari esok dengan cuaca mendung dan awan hitam. Karena tidak ada yang tidak mungkin dari yang kecil akan menjadi besar. Orias juga mengungkapkan rencana manajemen Pelindo III ke depan untuk mewajibkan seluruh karyawan Pelindo III dan anak perusahan untuk mengikuti berbagai program pelatihan pada setiap tahunnya, guna menyiapkan kualitas SDM yang handal dan berintegritas terhadap perusahaan. (humas pelindoIII/fud)

Read 352 times

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

2591791
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
2429
6855
210671
2591791

Your IP: 54.196.24.102
Server Time: 2017-05-27 03:56:58