Senin, 19 Februari 2018 06:43

Penghobi Jeep Surabaya, "Jeep Memiliki Kenangan Masa Perjuangan"

Suaramandiri .com (Sidoarjo)   - Memulai perjalanan Komunitas Jeep Surabaya yang sebenarnya sudah ada dan berdiri pada 2009 namun belum terorganir dengan baik, maka di  2018 ini, Komunitas Jeep Surabaya memulai debutnya untuk menjadi salah satu bagian dari Komunitas di Surabaya dengan membentuk susunan pengurus untuk wilayah Surabaya, Jawa Timur. 
 
Komunitas Jeeb Surabaya ini merupakan kumpulan beberapa Jeep yang dimiliki oleh sebagian orang Surabaya, Jawa Timur dengan berbagai Tipe antara lain Wrangler Rubicon, Jeep Wrangler Sport, Jeep Wrangler Sahara,Jeep Hummer, Jeep CJ7, Jeep Cherokee, Jeep Grand Wagoneer, Jeep Compass , Jeep Willys dan lain lain. 
 
"Meski jeep merupakan mobil yang membutuhkan perawatan dan perhatian yang lebih. Kami sangat bangga memilikinya. Karena memiliki nilai history atau sejarah yang tinggi. Apalagi digunakan saat peperangan dahulu." Jelas Iwan Setiawan, Ketua JKS, yang memiliki 8 jeep ini dengan bangga.
 
Pada 2018 ini ,tepatnya pada  Sabtu, 17 Februari ini,  melantik Pengurus Komunitas Jeep Surabaya dengan Ketua yang sudah ditunjuk melalui aklamasi yaitu Iwan Setiawan atau yang lebih dikenal dengan Iwan IMC , beliau juga selaku Owner/ pemilik dari IMC ( lwan Market Container) yang bergerak dibidang Container. 
 
Untuk Markas KJS (Komunitas Jeep Surabaya ) ini bertempat di Jl.Panglima Sudirman atau Jl Sawunggaling, Ragam Pergudangan Jemundo, Blok C ~11, Kletek Sidoarjo, yang merupakan daerah pergudangan lMC yang nantinya markas ini akan dijadikan tempat berkumpulnya semua anggota KJS yang akan melakukan aktivitas atau pertemuan untuk semua anggota dan pengurusnya. Kedepannya  nanti akan didirikan tempat untuk menjual berbagai accecories dan merchaindest semua kebutuhan Jeep beserta pernak perniknya. 
 
Kedepannya KJS sendiri sudah mempunyai agenda rutin untuk mengadakan kegiatan atau touring keberbagai tempat yang bertujuan memperkenalkan jeep kepada masyarakat.Dlharapkan Jawa Timur akan semakin banyak dikenal oleh masyarakat luas terutama di Surabaya, yang akan ikut meramaikan berbagai macam Komunitas yang ada di Surabaya.
 
"Saya memprogramkan JKS dapat menyebrangi Jembatan Suramadu tanpa putus. Ini membutuhkan 2.000 unit jeep. Saat ini JKS memiliki 50 anggota aktif." Pungkas Iwan disambut sorak anggota lainnya.  (amel/fud)

 

 
 
 
Read 295 times

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

4577025
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
1202
2334
54126
4577025

Your IP: 54.81.76.247
Server Time: 2018-07-16 11:26:11