Sabtu, 16 Desember 2017 08:56

Malang Resmi Luncurkan All New Terios

Suaramandiri .com (malang)    -  Setelah minggu lalu diluncurkan di Surabaya, akhirnya All New Terios penantian masyarakat Malang terwujud pada Jumat (15/12) . Peluncuran ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat Malang yang dinamis.
 
"Peluncuran All New Terios ini tentunya telah dinanti masyarakat Malang pelanggan Daihatsu yang penasaran setelah peluncuran di Surabaya minggu lalu." Jelas Stevan Kristianto, Kepala Cabang Wilayah Malang, Jawa Timur.
 
Tampilan All New Terios yang elegan dikembangkan dengan konsep Compact 7-Seater SUV dan paIIng sesuai dengan kondisi di Indonesia. AI! New Terios dibekali dengan mesin generasi terbaru, yaitu ZNR-VE 1500 cc yang semakin irit, namun tetap memiliki performa yang optimal. 
 
Tampilan eksterior All New Terios Iebih mewah dan modern, dan diIengkapi dengan fitur-fitur canggih, sehingga membuat desain All New Terios sangat cocok untuk mereka yang aktif dengan beragam aktivitas. 
 
Dengan Push Start/Stop Button, menyalakan dan mematikan mesin menjadi Iebih mudah dan nyaman. Digital Auto AC semakin menambah kenyamanan bagi penumpang, dengan mengatur suhu sesuai keinginan. Unfuk memanjakan penumpang, AII New Terios juga dilengkapi dengan Audio 2 Din Touch Screen dengan berbagai fitur, seperti Around View Monitor, Mirroring dan pemutar 
DVD.
 
All New Terios sudah diIengkapi dengan fitur keselamatan yang Iebih advanced, seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution {EBB} pada seIuruh varian, serta Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA) pada varian tertinggi. Fitur VSC berfungsi untuk mencegah oversteer dan understeer, sedangkan fitur HSA membantu akselerasi seteIah berhenti di tanjakan.
 
"All New Terios merupakan performa setangguh SUV dan senyaman MPV. Kami optimis dapat mencapai 40% dari semua produk Daihatsu di market Malang." Pungkas Stevan optimis.(amel/fud)

 

 
 
Read 250 times Last modified on Sabtu, 16 Desember 2017 09:01

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

3939689
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
147
2449
39554
3939689

Your IP: 54.234.0.2
Server Time: 2018-01-18 01:02:47