Ony Djayus, CEO Pelindo III (Persero) di Jatim Rayakan Ultah Disuport PT.DLU

0
54

Suaramandiri .com  (Surabaya )  Ada peristiwa istimewa usai pelaksanaan kampanye keselamatan pelayaran yang berhasil digelar PT.Dharma Lautan Utama (DLU), perusahaan raja kapal penyeberangan nasional di lantai I terminal penumpang Gapura Surya Nusantara (GSN) Pelindo III Cabang Tanjung Perak secara mendadak beberapa wanita muda (pramugari DLU, Red)membawa dan menyodorkan kue tar dilengkapi sejumlah lilin menyala kemudian disambut dengan dua kali tiupan oleh Ony Djayus, pertanda perayaan ulang tahun kelahirannya terlaksanakan sekaligus.

Didampingi Erwin Pudjiono, SE, dirut PT.DLU, sejumlah stafnya dan disaksikan beberapa staf mewakili instansi –instansi di Tanjung Perak, Ony Djayus tampak bersuka ria dan senang gembira menerima sambutan tepuk tangan dan jabat tangan seraya mendapatkan ucapan selamat ulang tahun kelahirannya pada Rabu siang (12/12).

Kemudian Ony Djayus yang menjabat sebagai Chief Exlusive Officer (CEO) Pelindo III (Persero) di Jatim, sebelumnya dengan istilah general manajer (GM) Pelabuhan III Cabang Tanjung Perak, itu pula disambut nyanyian khas ulang tahun dan juga nyanyian “potong kuenya”  berkali-kali, Ony Djayus tampak sumringah dan hanya tertawa.

Kue tar bundar berukuran sedang tersebut masih di tangan wanita muda yang sehari-hari bekerja sebagai pramugari di kapal penyeberangan DLU dan Ony Djayus kemudian memotong dan menikmatinya sedikit bersama jajaran DLU di Surabaya dan Tanjung Perak. Seremonial ulang tahun kelahiran Ony Djayus disitu hanya berlangsung sekitar 4 menit.

Seraya berjalan keluar dari gedung terminal penumpang GSN, Ony Djayus disapa media ini sambil bertanya ulang tahun yang ke berapa ? Mantan GM Pelabuhan III (Persero) Klas II Cabang Gresik, Jatim itu sambil tertawa lebar menjawab dengan guyon, “ yang ke-25”. Ulang tahun disuport DLU ya, lanjut media ini, Ony Djayus hanya tersenyum terus berlalu. (Akrab)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here