Sabtu, 26 Mei 2018 17:14

Tingkatkan Tali Silaturahmi, PT.Dharma Lautan Utama Buka Puasa Bersama Dengan Mitra Kerja.

Dari kiri Doni .,Wahyu ,Rahmad , Bambang Haryo .Efendi Choiri .mahfud, dan umi Dari kiri Doni .,Wahyu ,Rahmad , Bambang Haryo .Efendi Choiri .mahfud, dan umi

Suaramandiri (Surabaya) – Dalam rangka mempersiapan angkutan lebaran yang semakit dekat  PT.Dharma Lautan Utama melangsungkan kegiatan religi tepat di bulan Ramadhan ini berbuka puasa bersama dengan mitra kerja  yakni agen tiket penumpang  dan ekspedisi muatan kapal,dalam acara buka bersama ini managemen PT Dharma Lautan Utama juga mengundang sejumlah anak yatim dari salah satu panti di Surabaya. Efendi Choiri mengwakili managemen menuturkan bahwa buka puasa bersama agen dan Ekspedisi ini sudah merupakan agenda rutin di lakukan PT DLU setiap bulan Ramadan.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan menyamakan persepsi antara  PT.Dharma Lautan Utama dengan mitra kerja untuk menghimpun masukan dari semua pihak,untuk kami jadikan bahan masukan dalam rangka  memperbaiki  kwalitas pelayanan menjelang  angkutan lebaran tahun 2018 kali ini yang  berbarengan dengan liburan sekolah. Kami sebagai penyedia jasa angkutan penumpang dan barang tidak bisa berjalan sendiri  tanpa peran Bapak dan Ibu sekalian. “Pada kesempatan ini saya ucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada mitra kerja kami sekalian”.

PT.Dharmalautan telah melakukan berbagai evaluasi dan rapat kordinasi persiapan  angkutan Lebaran baru baru ini di solo membahas tentang kesiapan sumber daya manusia,kesiapan armada serta kesiapan fasilitas kapal dan memperhatikan aspek keselamatan Pelayaran serta kepastian jadwal kapal khususnya Pada angkutan lebaran tahun ini.

Untuk antisipasi pelayanan akan adanya kemungkinan  membludaknya penumpang pada arus mudik dan balik,PT Dharma Lautan Utama mengerahkan 40 unit kapal laut dan 25 armada dilintas  penyebrangan, dan 15 armada  lintas jarak jauh  dan didalamnya sudah termasuk 2 unit kapal lintas keperintisan  dengan tujuan pelabuhan Jangkar,kalianget  PP dan Jangkar pulau raas Sepudi. Diperkirakan jumlah penumpang angkutan laut lebaran tahun ini mengalami peningkatan 30 % disbanding tahun lalu. Dalam Acara buka puasa bersama dengan mitra kerja kali ini turut dihadiri Bambang Haryo anggota DPR RI komisi V dari fraksi Gerindra yang membidangi Perhubungan dan Infrastruktur,yang juga sebagai Ketua dewan penasehat  PT DLU. selain itu juga turut hadir para pejabat jajaran Direksi seta kepala Cabang Tanjung Perak Surabaya.     (Fud /Saragih)

 

 

Read 622 times Last modified on Minggu, 27 Mei 2018 22:24

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

4468516
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
1794
3281
66051
4468516

Your IP: 54.92.150.98
Server Time: 2018-06-18 10:51:08