Jumat, 06 April 2018 17:22

Kapendam XII/Tanjungpura : Sebanyak Enam Personel Penerangan Daerah Militer XII/Tanjungpura Naik Pangkat

Suaramandiri .com (Pontianak)   – Sebanyak enam personel Penerangan Kodam XII/Tanjungpura pada periode April 2018 telah dinaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Demikian dikatakan Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti, S.Sos pada saat memimpin syukuran kenaikan pangkat anggotanya, yang didampingi oleh Ketua Persit Ranting 3 Penerangan, Cabang 1 Sinteldam PD XII/Tanjungpura Ny. Yani Tri Rana Subekti, hadir seluruh prajurit dan anggota Persit Ranting 3 Penerangan serta  puluhan awak media cetak, elektronik dan media online, digelar di Media Center Kodam XII/Tanjungpura, Jalan Teuku Umar No. 47 Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (5/4/2018) malam.

 “Kenaikan pangkat tersebut diantanya dua Perwira Pertama menjadi Perwira Menengah yaitu Mayor Arh Subur Harsono dan Mayor Arh Ahmad Yani, satu Bintara Tinggi semula berpangkat Pembantu Letnan Dua (Pelda) menjadi Pembantu Letnan Satu (Peltu) yaitu Peltu (K) Fourida Wati, dan dua Bintara adalah Serka Yusuf dan Sertu Irfan serta satu PNS semula golongan Pengatur Muda Tk. I II/b menjadi II/c yaitu PNS Lilis Liana,” ujar Kapendam XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti.

 Lanjut Kapendam XII/Tanjungpura menyampaikan kepada anggota yang telah diberi anugrah kenaikan pangkat lebih tinggi dari sebelumnya. Dengan kenaikan pangkat patut bersyukur dan diharapkan lebih semangat dalam kinerja, semangat juga untuk menambah pengalaman, apalagi yang dinaikan dari Perwira Pertama menjadi pindah golongan menjadi Perwira Menengah.

 “Perwira Menengah ini, sudah matang dan sudah syarat dengan pengalaman dan harus mampu berkoordinasi lebih baik,” pesan Kapendam XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti.

 Selain itu, Kapendam XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh anggota dan Ibu-ibu Persit serta kepada para awak media atas doa dan kerjasamanya. Karena atas doanya, dibulan April 2018 ini akan mengikuti pendidikan Sesko TNI yang akan dilaksanakan selama tujuh bulan kedepan.

 “Jadi tidak lama lagi, jabatan Kapendam XII/Tanjungpura akan diserah terimakan kepada pengganti yang baru seperti sebagaimana mestinya dilakukan serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat pengganti,” terang Kapendam XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti.

 Sebelum Kapendam XII/Tanjungpura memberikan sambutan, seluruh yang hadir bersama para awak media melaksanakan Doa dan membacakan Surat Yasin bersama dipimpin oleh Kapten Cpl Slamet dari Bintaldam XII/Tanjungpura.  (fud)

 

 
Read 724 times

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

4263165
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
2195
3636
92502
4263165

Your IP: 23.20.165.182
Server Time: 2018-04-26 14:43:28