Senin, 22 Januari 2018 08:19

Puti Mendapat Sambutan Hangat Dari Warga Surabaya,Ikut Dalam Acara CFD

Warga Surabaya berebut selfie dengan Calon Wakil Gubernur Jatim, Puti Guntur Soekarno Putra, dalam acara Car Free Day di Taman Bungkul Surabaya, Minggu (21/1/2018). Warga Surabaya berebut selfie dengan Calon Wakil Gubernur Jatim, Puti Guntur Soekarno Putra, dalam acara Car Free Day di Taman Bungkul Surabaya, Minggu (21/1/2018).

Suaramandiri .com (surabaya)   Puti Guntur Soekarno Putra bersama Walikota Surabaya Tri Rismaharini mengikuti kegiatan senam pagi dalam acara car free day (CFD) di di Taman Bungkul, Jalan Raya Darmo, Surabaya, Minggu (21/1/2018) pagi.

Calon Wakil Gubernur Jatim dari Partai PDIP itu terlihat bersemangat mengikuti kegiatan senam pagi bersama masyarakat Kota Surabaya, meskipun kemarin baru saja mengikuti kegiatan di sejumlah tempat di Pulau Madura.

Dalam kesempatan itu, Walikota Surabaya Tri Rismaharini memperkenalkan Puti sebagai Calon Wakil Gubernur Jatim mendampingi Gus Ipul kepada warga Kota Surabaya.

“Ayo Mbak Puti, saya kenalkan dengan arek-arek Suroboyo,” ucap Risma sambil mengajak Puti naik ke panggung di sela-sela acara CFD.

Cawagub Puti yang diusung PKB, PDIP, PKS dan Gerindra itu pun menyambut ajakan Risma dengan senyuman khasnya.

“Kenalkan ya Rek, ini Mbak Puti Guntur Soekarno wakilnya Gus Ipul. Mbak Puti ini orangnya masih muda, cantik, cerdas, punya visi misi yang jelas untuk membangun Jawa Timur, beliau juga merupakan cucu dari pendiri Republik Indonesia, Mohon dukungannya ya,” ucap Risma dengan logat khas Surabayanya.

Puti pun merespon ajakan Walikota Surabaya tersebut, dengan memperkenalkan diri dan menyapa seluruh warga Surabaya yang hadir dalam acara tersebut.

"Perkenalkan, saya Puti Guntur Soekarno. Saya bersama-sama Gus Ipul dan seluruh warga akan membawa Jatim lebih maju dan berkembang, Mohon doa restunya ya,” kata Puti.

Warga Surabayapun menyambut dengan meriah dan tepuk tangan, setelah mendengarkan Puti memperjkenalkan diri.

”Semoga sukses Mbak Puti,” teriak salah satu warga.

Usai mengenalkan Puti kepada warga Surabaya, Risma mengajak Puti untuk ziarah ke makam Sunan Bungkul. ( Herman Firmansyah/heri s /fud)

 

 

Read 205 times Last modified on Senin, 22 Januari 2018 08:24

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

4048792
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
130
3391
71642
4048792

Your IP: 54.226.76.27
Server Time: 2018-02-25 00:40:40