Selasa, 08 Desember 2015 07:52

Doraemon Kenalkan 100 Gadget Rahasianya di Surabaya

Suaramandiri .com  (Surabaya )   Siapa yang tak kenal dengan kucing robot dalam cerita komik karangan Fujiko F Fujio yang diangkat ke layar kaca dan boming di beberapa negara.

Menjelang libur sekolah Doraemon hadir di Surabaya, Grand City Mall selama 70 hari atau hingga Februari mendatang. Doraemon dengan 100 Doraemon Secret Target Expo resmi dibuka oleh Helena Irma, Direktur PT. Berkat Animasi Internasional Indonesia.

Dengan menempati area seluas 3.149 meter persegi dua kali lebih luas dari area di Jakarta, tidak hanya 100 patung Doraemon yang ditampilkan dengan berbagai pose dan alat canggih dari kantong ajaibnya, juga beberapa scene room dari tv serialnya seperti sejarah kelahiran Doraemon, Mesin Waktu Doraemon, Nobita Room, NobitaDining Room, Suneo Room, Nobita and Shizuka Wedding pun turut hadir memeriahkan expo ini.

Pengunjung diajak untuk menyelami kehidupan Doraemon, sejak ia diciptakan hingga kehidupannya yang penuh suka duka bersama Nobita dan teman-temannya.  Pengunjung juga dapat menikmati area baru yang tidak ada pada expo sebelumnya, yaitu area Comic World dan Little Gadget Museum.

Pada expo kali ini, pengunjung juga mendapat kesempatan menarik untuk mengikuti Doraemon Fun Walk. Kegiatan ini bisa diikuti oleh 100 pembeli pertama tiket expo, baik anak-anak, remaja, keluarga maupun orang tua.

Helena Irma K. Tegoeh selaku Direktur PT.Berkat Animasi International Indonesia, mengatakan, “100 Doraemon Secret Gadgets Expo di Surabaya ingin memberikan pengalaman berbeda. Tidak hanya bagi para keluarga dan pecinta Doraemon di Surabaya, namun juga yang berada di kota lain diajak untuk bernostalgia dengan karakter kesayangan Doraemon. Kami ingin selalu menghadirkan Doraemon di hati para penggemarnya. Tidak hanya melalui ratusan diorama Doraemon dan sahabatnya, namun juga melalui berbagai aktivitas baru yang seru."

Pada Grand Launch “100 Doraemon Secret Gadgets Expo” Surabaya, kami turut mengajak 100 anak kurang mampu dan membagikan 100 pot Doraemon sebagai bagian dari program CSR dan bentuk kepedulian kami kepada anak-anak dan lingkungan. Selain itu kami juga bekerjasama dengan Pos Indonesia untuk mengedukasi anak-anak mengenai dunia pos, mulai dari proses pengiriman surat hingga proses pembuatan filateli dan kartu pos. Semua ini kami kemas menjadi sebuah rangkaian kegiatan yang bermanfaat, seru dan menyenangkan bagi anak-anak. Seperti Doraemon yang senantiasa menyebarkan semangat dan kegembiraan kepada para penggemarnya," imbuh Helena.

Helena juga menambahkan, jika Pos Indonesia menyambut baik dan turut menjadi bagian dari rangkaian kegiatan “100 Doraemon Secret Gadget Expo” di Surabaya. Anak-anak membutuhkan berbagai kegiatan yang menarik sekaligus mendidik. Dengan adanya Doraemon yang menemani anak-anak berkunjung ke Pos Indonesia, dapat memberikan semangat bagi anak-anak untuk mengenal lebih jauh dunia pos di Indonesia dengan cara yang menghibur.

Dalam rangkaian Grand Launch “100 Doraemon Secret Gadgets Expo” Surabaya, pengunjung dihibur oleh penampilan Yuka Tamada sebagai brandambassador. Yuka membawakan lagu terbaru yang khusus dia ciptakandengan judul ‘Taklukkan Dunia’ dan juga penampilan dancing show dari Doraemon dan teman-temannya untuk menghibur para tamu undangan dan penggemarnya  (amel/fud)

Read 569 times

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

4383675
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
3435
3521
103070
4383675

Your IP: 23.20.7.34
Server Time: 2018-05-25 23:37:21