Kamis, 03 Agustus 2017 08:02

H&M Kolaborasi dengan ERDEM untuk DesainTerbarunya

Rate this item
(0 votes)

Suaramandiri .com (Jakarta)   - H&M mengumumkan rahasia besar: kolaborasi desainer eksklusif berikutnya akan dilakukan dengan ERDEM, desainer pilihan yang berbasis di London, serta digemari kalangan selebriti dan pakar mode. H&M dengan bangga juga menyampaikan bahwa pembuat film visioner, Baz Luhrmann, akan menghidupkan koleksi ini melalui narasinya yang unik. ERDEM x H&M akan tersedia di beberapa toko tertentu dan di hm.com mulai 2 November tahun ini.

Erdem telah mendesain koleksi terbaru H&M untuk wanita dan, untuk pertama kalinya, koleksi untuk pria. Erdem yakin dengan potensi keindahan, menelusuri referensi sejarah dan narasi pribadi dalam setiap karya yang ia buat. Untuk ERDEM x H&M, ia akan mengekspresikan dan menginterpretasikan kembali tema desain dari sebagian koleksi terpopulernya, bereksperimen dengan pola, tekstil, serta keahlian memukau yang melambungkan namanya.

"Saya sangat senang dapat berkolaborasi dengan H&M, dan mencoba karya saya pada area baru, termasuk koleksi pakaian pria yang belum pernah saya lakukan. Bekerja sama dengan Baz Luhrmann, salah satu narator terpenting saat ini, juga begitu menyenangkan," ungkap Erdem.

"Bagi saya, mode lebih dari sekadar pakaian. Mode adalah bentuk ekspresi, gaya seni tersendiri. Saya senang dapat berkolaborasi dengan ERDEM dan H&M untuk mengungkapkan kisah dari koleksi unik ini," ujar Baz Luhrmann.

"Sejak pertama kali berbincang dengan Erdem tentang kolaborasi ini, saya sangat terpukau oleh visinya. Untuk ERDEM x H&M, ia menciptakan dunia mempesona yang dipenuhi keindahan, kelembutan, dan begitu detail. Koleksi pakaian khusus ini tentu ingin Anda kenakan selamanya," ujar Ann-Sofie Johansson, H&M Creative Advisor.  (amel/fud)

Read 51 times

Foto Galeri

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

3254787
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
1793
10406
186304
3254787

Your IP: 107.22.97.23
Server Time: 2017-08-24 08:17:38