Selasa, 26 Juli 2016 11:16

Siswa Puspita Martha Laksanakan Ujian di Mall Ciputra Surabaya

Rate this item
(0 votes)

Suaramandiri .com  (Surabaya) - Nama Puspita Martha sebagai salah satu sekolah kecantikan unggulan di Indonesia  Berdiri sejak  1970 oleh DR. Martha Tilaar, sekolah kecantikan ini telah berkembang menjadi sekolah kecantikan bertaraf internasional. Puspita Martha Imernarional Beauty School saat ini satu-satunya sekolah kecantikan yang telah memiliki sertifikasi yang bertaraf internasional seperti CIB'I‘AC, CIDESCO, dan PIVOT POINT.

Puspita Martha memiliki program antara lain; School of Make-Up, School of Hairdressing, School of Beauty Aesthestic and Spa, dan Personal Make-Up Class. Progam-program utama ini akan dibagi lagi ke dalam sub program lainnya seperti Beuatypreneurship Program, Program Siap Kerja, dan Advance Program (kecuali program Personal Make-up Class).

Masing-masing program memberikan sertifikat kepada para siswa yang telah lulus ujian teori dan praktek. Ujian ini tidak hanya menguji kemampuan para siswa secara teori, tapi juga secara kmehrmhan. Beberapa hari sebelum Exam on Stage Show, para siswa telah diuji kernampuan secara kemampuan secara teori. Juga menilai kemampuan siswa dalam hal memahami modelnya, pembuatan face chart dan semua ini dirangkum dalam presentasi.

Tahun ini , siswa-siswa dari Puspia Martha Internsional Beauty School cahang Surabaya menggelar ujian tidak seperti ujian-ujian sebelumnya, ini kali ujian akan digelar di panggung Mall Ciputra Surabaya. Exam on Stage show bukanlah kegiatan baru bagi PuspiIa Martha international Beauty. Beberapa tempat di Jakarta telah dilakukan secara rutin setiap tahun di Surabaya ini kali merupakan kegiatan pertama.

Siswa-siswa  Puspia Martha Surabaya yang mengikuti ujian sebanyak 7 orang berasal dari program School of Make-Up dan School of Hairdressing.

"Ini kali merupakan kegiatan Exam on Stage show pertama bagi siswa Puspita Martha Internsional Beauty School cabang Surabaya. Ada 7 orang siswa yang akan ikut ujian dari program School of Make-Up dan School of Hairdressing. Tujuannya selain unjuk ketrampilan di depan umum juga agar masyarakat lebih mengenal Puspita Martha Internsional Beauty School." Jelas Ikanov, PR dan Marcomm Puspia Martha Internsional Beauty School Pusat Jakarta, Sabtu (23/7) di Surabaya.

Ujian praktek di panggung ini mempertunjukkan kelihaian para siswa dalam menghias wajah-wajah model mereka. Para juri yang akan menilai Exam on Stage ini antara lain: Lucia Tan (Senior Professional make-Up Artist) dan Yeheskel Hadjo (Professional Hairdressing Traine & Expertise at Competition Class untuk Asean Skill Competition 81 World Skill Competition di Puspita Martha). Kedua juri ini menilai kompetensi dari para calon Beautypreneur ini.
>
Turut hadir dalam acara ini adalah Dyan Nugra, salah satu alumni sukses Puspita Martha International Beauty School. Bridal Make-Up Artist dan Fashion Designer yang berbasis di Surabaya dan Bali ini merupakan salah satu anggota dari Puspita Martha Alumni Club. Dalam kesempatan ini, Dyan Nugra turut menampilkan hasil rancangannya dengan tema Sakura di atas panggung Mall Ciputra Surabaya.  (amel /fud)

Read 447 times

Glovy Cat Care

 

 

Pengunjung

2598337
Hari ini
Kemarin
Bulan ini
Total
8975
6855
217217
2598337

Your IP: 54.162.91.86
Server Time: 2017-05-27 17:05:17